Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Wonderful Radio



Wonderful Radio, kmovie yang rilis Januari 2012 dibintangi oleh Lee Min Jung dan Lee Jung Jin. Juga ada pitiful man Lee Kwang Soo. *kok nama depannya Lee semua ya?? ^^ 

Shin Jina (Lee Min Jung), mantan leader girlband Purple yang sekarang menjadi DJ di suatu radio. Acara yang dibawakan berjudul Wonderful Radio. Namun acara ini mempunyai rating yang menurun. Sampai datanglah sosok Ja hyuk (Lee Jung Jin), seorang produser dengan kepribadian agak dingin dan hobi minum kopi *hmm..Mr muscle bget ^^ . Ja Hyuk mengambil alih posisi produser lama yang sedang cuti melahirkan. Seperti biasanya, awal-awalnya berantem lama-lama turun ke hati juga.

Ja Hyuk memberi Jina tantangan untuk membuat segmen baru yang dapat menaikkan rating acara tersebut. Dan dari ibunya, Jina memperoleh inspirasi acara itu. ‘a song to sing’, begitu nama segmennya. Pendengar yang ingin menyampaikan sesuatu terhadap seseorang akan datang ke radio ini. Bercerita dan menyanyikan lagu untuk orang tersebut.

Seorang supir taksi yang istrinya sudah meninggal dan memiliki putri yang menderita penyakit mematikan. Bercerita mengenai penyakit putrinya dan menyanyikan sebuah lagu *gak tau tu lagu apaan. Tamu berikutnya seorang tentara yang akan menyatakan cintanya untuk seorang wanita. Dengan suara yang sumbang nan melengking, tentara ini menyanyikan lagu cinta “nothing better”. Dan alhasil Jina pun tutup telinga karna saking ‘merdu’ nya suara si tentara.

Seorang anak remaja yang memiliki seorang ayah tiri yang disebutnya ‘buruk rupa’. Ayah tiri yang baik dan perhatian namun si anak menyia-nyiakan kebaikan ayah tirinya. Mengungkapkan perasaan bahwa ternyata ayah tiri adalah orang yang tepat untuk ibunya.

Dan tamu berikutnya tamu yang bikin onar. Seorang wanita datang ke wonderful radio dan menyanyikan sebuah lagu untuk Jina. Melodi lagu yang dinyanyikan adalah lagu dari Purple jaman dulu. Wanita itu mengaku lagu itu adalah lagunya yang dijiplak oleh Purple. Jina tidak terima karena merasa dia sendiri yang menulis lagu itu dan bukan plagiat. Karena kasus ini, Jina dicap sebagai plagiat dan berhenti dari wonderful Radio. DJ penggantinya adalah Mira, yang juga mantan anggota Purple namun tidak begitu akur dengan Jina.

Kenapa Mira membenci Jina? Mari flashback dulu. Disaat Purple masih diminati banyak orang, Jina memutuskan untuk membubarkan girlband ini. Tanpa Mira tau alasan dibalik apa yang dilakukan Jina. Alasan sebenarnya adalah Jina melindungi satu anggota Purple yang lain *lupa namanya. Jika Purple terus jalan maka teman itu berada dalam bahaya. Mira tidak mengetahui alasan ini dan membenci Jina karena telah membubarkan Purple.

Kembali ke masa sekarang. Ja Hyuk menemukan kebenaran dibalik kasus Jina. Wanita yang mengaku lagunya dijiplak Jina ternyata pembohong. Lagu itu memang lagu Jina dan wanita itu hanya ingin mencari popularitas. Namun yang dilakukan wanita itu atas dukungan bos suatu agensi. *kayaknya bos di agensi yang dinaungi Jina. Wanita itu melakukan presscon dan menjelaskan kebohongan yang dibuatnya. Walopun nama baik Jina sudah dibersihkan, tetapi tidak semudah itu mengembalikan Jina ke depan public lagi.

Selama off dari rutinitasnya, Jina disibukkan dengan menulis lagu. Ja Hyuk ingin Jina bisa bernyanyi lagi. Untuk itu Ja Hyuk membawa Jina ke sebuah recording milik temannya dan merekam lagu Jina disana. Tidak hanya Jina yang merekam lagu tapi Ja Hyuk pun juga merekam tanpa sepengetahuan Jina. Lagu apa? Lagu pernyataan cintanya untuk Jina. *kekeke,,ni orang lempeng mau sosok romantic.

Acara Wonderful Radio memasuki episode ke-1000 dan akan ada acara special. Ja Hyuk menginginkan comeback Jina di acara tersebut. Setelah bujuk rayu dilancarkan *^^, Jina pun setuju. Jina sukses kembali ke panggung sebagai seorang penyanyi. Mira pun mengetahui alasan sebenarnya dari keputusan Jina membubarkan Purple. Teman yang juga mantan anggota Purple itu menceritakannya ke Mira dan meminta Mira untuk tidak membenci Jina.

Selesai acara episode ke-1000 Wonderful radio, Jina dan Ja Hyuk bertemu. Berbincang dan membuat jelas sebenarnya apa hubungan mereka. DJ dan produser?? Sepertinya lebih dari itu… ^^

4 komentar:

  1. Hmmmm... tadinya kirain nih Drama tyt Film yaaa.. :)

    BalasHapus
  2. iyaa...film. kan masuk label movie, bukan drama ^^

    BalasHapus
  3. ooo iya yaaaa hahahaha.. :D

    BalasHapus
  4. kekekekeekekke........ (*,*)

    BalasHapus