Pages

Kamis, 04 Juni 2015

DOTA




Apa itu DOTA? Hasil googling bilang kalo Dota adalah singkatan dari defense of the acients, yaitu sebuah game dimana pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan ada sekitar 80an hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Dalam permainan, anda dapat bertempur secara One by One ataupun secara Team. Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada team anda. (http://sembodoadi.blogspot.com/2009/03/apakah-dota-itu_7290.html)

Apa aku tertarik dengan DOTA? Tentu TIDAK. Apa aku mengenal DOTA sebelum bulan lalu? TIDAK sama sekali. Gimana aku bisa kenal DOTA? Si akang demen banget sama game satu ini ><. Oke fine....tidak masalah selama tidak mengganggu ^^

Denger-denger game ini ada turnamennya. Dan hadiahnya pun gak maen-maen. Bisa sampai ratusan juta rupiah. Ckckck. Dan setelah aku tau tentang game ini ternyata banyak meme di instagram tentang DOTA ya. kebanyakan tentang cewek yang sebel karna cowoknya addict sama DOTA. Hohoho.

Dan gak cuma si akang sendiri di kantornya yang demen. Buanyaaakk temen-temennya yang addict sampai-sampai lupa makan, lupa tidur, lupa istirahat karna keasyikan maen. Ckckck. Apa aku pengen coba game ini? Sama sekali TIDAK. Maen twiter, instagram ma youtube sudah lebih dari cukup untuk menghiburku. Silakan yang mau mencoba game ini, tapi gak naggung kalo sampai addict :D

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar