Pages

Kamis, 04 Februari 2016

Kentang Panggang Keju




Malem-malem abis makan malem *jadi belum malem banget, lagi ada niat bikin camilan. Biasanya jam segini udah di kasur. Tapi karna lagi ada si niat itu jadilah ke dapur, eh ke kulkas dulu ding cari-cari bahan. Nemu kentang siap goreng yang kemarin digoreng kok gak ada rasanya. Nemu sosis sisa bikin sayur kemarin weekend. Nemu keju quick melt yang emang sore pulang kerja mampir beli. *jadi si niat udah dari sore berarti ni.

Karena malas mencampur-campur bumbu jadilah ni camilan cuma cemplung-cemplung aja. Pertama siapkan cetakan kecil-kecil lalu diolesi mentega. Cetakan, haduh apa ya namanya. Kayak loyang tapi kecil-kecil. Cuma buat satu porsi. Lalu masukkan kentang yang sudah dipotong. Beri toping sosis dan keju yang sudah diparut. Karna dirumah gak ada parutan keju jadinya keju ku iris kecil-kecil. Yang penting bisa rata diatasnya.

Lalu panggang dengan api kecil sekitar 15 menit dengan wajan yang ada tutupnya. Kalo mau sebut merk namanya happy call. Bukan promo lho. Tapi karna gak ada oven di rumah jadi ya pakai tu wajan. Setelah 15 menit matikan api. Angkat loyang dan makan selagi hangat.

Hmmm...nyam nyam.. ^^

kentang panggang keju ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar