Pages

Rabu, 03 Agustus 2016

HP Ke-reset Itu.....



Sore itu setelah sholat ashar dari masjid Kantor, hp yang semula ku tinggal dalam posisi di-charge dan baik-baik saja ku dapati sudah dalam keadaan ter-reset. Ku ikuti saja setiap kata ‘next’ yang muncul di layar hp. Setelah semua ‘next’ terlewati tampilah hp ku dengan walpaper apa adanya, aplikasi yang isinya aplikasi bawaan dan terlihat seperti hp baru. 
 
Awalnya aku tidak mengerti ‘ngereset’ hp itu gimana. Setelah ku pikir-pikir sepertinya hp ku ini sudah ter-reset. Semuaaaaaa data hilang. Bahkan yang di eksternal. Semuaaaa foto petualanganku setahun belakangan ini juga musnah. Termasuk foto-foto outbond lavatour kemarin *nangisdipojokan.

Pastinya bukan cuma foto yang musnah, tapi juga lagu-lagu *walopun udah lama gak diputer, video-video baik dari mantan bias *buahahah, atau juga video-video gak penting lainnya yang sayang kalo hilang.

Memo yang isinya penting gak penting tapi susah juga kalo sampai hilang karena saking gak pentingnya makanya malas mengingat dan ditulis di memo. Game-game ku yang sudah sampai level banyak yang gak disimpan via facebook. Harus mengulang dari awal kalo instal ulang.

Aplikasi facebook, instagram, whatsapp, bbm dan line juga lenyaaapp. Untung masih inget semua tu password-nya. *masih ada untungnya karena inget password.

Dan sekarang mulai lagi mendandani dan mengisi hp ‘baru’ ini dengan aplikasi yang diperlukan. Sepertinya memang banyak aplikasiku yang hilang. Aku sampai lupa apa yang belum ku instal ulang. Hohoho. Baiklah......mari bekerja!!

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar