Pages

Senin, 30 April 2012

Pride and Prejudice (movie)


Finally……………….i’ve finished watch this.
Lizzy dan Darcy

Setelah sekian lama terpendam di dalam PC dan setelah sekian lama berjuang menyempatkan nonton akhirnya selesai juga nonton ni film. *gak smpet klo buat Mr Darcy, tapi selalu sempet buat B***D***. Iya kan Pit? :D, Walopun udah tau cerita detilnya sampe endingnya kayak apa tapi tetep perlu nonton ni film.

Film berdasar dari novel dengan judul yang sama. Diproduksi pada tahun 2005 dan dibintangi my fav actrees Keira Knightly sbg Elizabeth Bennet dan Matthew Macfadyen sbg Darcy. Jalan cerita udah pernah diceritain di postingan sebelumnya disini

Suasana pedesaan dengan rumput hijau terhampar luas disajikan secara nyata dalam film, seperti yang digambarkan dalam novelnya. Gaun-gaun zaman Victorian dan sopan santun gaya kuno pun ditampilkan dengan apik.

Lizzy, secantik dan seanggun imajinasi ku waktu ngebaca novelnya. *subyektifitas tingkat tinggi. Tapi Darcy sedikit meleset dari imajinasiku. Cool nya dapet, angkuhnya dapet, tapi keliatan sendu. Jadinya gak segagah imajinasi *personalopinion.

Mr Colin? Waaa….nyebelinnya dapet banget. Pantes kalo Lizzy nyebutnya ‘pria konyol’. :D .Lady Catherine? Lebih serem dan heboh dari bayangan. Wickem? Yaaa…orang yang menarik memang, sebelum tau akal bulusnya.
Bingley

Jane

Lady Catherine

Wickem


Selanjutnya? Silakan nonton…. ^_^ 

sumber gambar : Google

2 komentar:

  1. Saya kesengsem sama Mr Darcy. Feel yang seakan 'menahan' perasaan dapet banget. Dan paling suka bagian terakhir pas minta ijin ke bapaknya Lizzy buat nikahin Lizzy. Co cwit dah!

    BalasHapus
  2. yaa...dia berhasil menghidupkan Darcy yang lempeng.com :D

    BalasHapus