Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Sila Ke-6 : Kreatif Sampai Mati!



Cari duniamu, apa/bagaimana/dimana sesuatu yang sesuai dengan passionmu. Dengan berpikir berbagai arah maka akan muncul kreativitasmu. Rekam & remix apa yang ada disekitarmu. Jangan takut lakukan hal spontan.
 
Bagaimana kalau? Gunakan pertanyaan ini untuk memancing kreativitasmu. Rangkul keterbatasan untuk menjadi sesuatu yang berbeda/kreatif dan bikin lengket hingga menjadi sebuah identitas. Jangan kalah start, lakukan dari sekarang. 

Merasa kamu seorang introvert? Introvert itu cool. Tidak ada yang salah dengan introvert. Berikan waktu dan akan muncul kreativitas itu karena setiap karya ada peminatnya.

Hadapi si otak kadal yang selalu menentang perbedaan yang kita buat. Kalau out of the box? Siapa takut. Dengan kreatif kita akan mampu mengurai sesuatu menjadi bentuk baru. Fleksibel aja, bahkan informal ke formal juga bisa. Yang jelas, monoton? NO WAY!

Hmm...agak bingung baca tulisan diatas?? Kira-kira itu kalimat pada nyambung gak ya? Kalau merasa itu nyambungnya mekso ya maaf, emang tak pekso. Hehehe.

Tulisan yang berwarna biru dan miring itu judul-judul bab yang ada di buku ini. Memang sengaja aku rangkai biar keliatan aku ini kreatif. Kekeke...just kidding *narsisnya kumat. Tapi sebenarnya masih ada satu judul bab yang gak ku pakai. Soalnya bingung dan akhirnya gak nemu kalimat yang bisa dipaksakan buat dirangkai.

Buku ini berjudul Sila Ke-6 : Kreatif Sampai Mati. Karangan Wahyu Aditya alias mas Wadit *sok akrab bener. Bermodal buku pinjeman, akhirnya baca juga buku unik ini. Gak ada tata aturan penulisan rata kiri, rata kanan atau rata kiri kanan. Yang ada tulisannya acak *menurutku ya. Keterangan gambar juga tidak dibingkai dengan rapi. Garis-garis penjelas coret sana coret sini. Mungkin itu yang dimaksud penulis dengan kreatif. Tapi memang kreatif c. Berani out of the box. *yeaaacch ^^

Buku ini dapat menjadi cambuk buat pembaca agar berani kreatif. Kalau gak kreatif hidup ini bakal lempeng. Gali potensi kalian, apa kalian berani keluar dari comfort zone? *kalau aku pikir-pikir dulu ya ^^


sumber: Google

1 komentar: