Pages

Selasa, 23 April 2013

Idola



Tokoh idola identik dengan orang dari dunia hiburan, walopun ada juga orang yang mengidolakan tokoh dengan ‘keahlian’ lain. Tokoh dari dunia hiburan bisa jadi itu pelakon drama atau pemilik suara merdu. Atau bahkan orang dibalik layar terciptanya adegan penuh haru dan penulis lagu sendu. Dan biasanya kalau ada konser, showcase, fanmeeting atau fansigning para fans bakal berbondong-bondong ria nan berdesak-desakan hanya untuk melihat lebih dekat dengan idola. 

Dan biasanyaaa...orang yang ‘kecanduan’ ngefans adalah anak-anak ABG. Yeaaahh...mereka memang sasaran empuk buat para bintang ini. Tapi kadang sasaran juga bisa sampai ke orang dewasa ding. *not me.. **really? *** ^^

Aku rasa nonton konser, beli CD atau DVD, nonton film, datang ke fanmeeting itu hal yang wajar. Bahkan memberi barang-barang juga wajar. Paling juga surat tulisan tangan, boneka atau barang-barang ‘kecil’ lain. Tapi kalau yang diberikan barang tergolong mahal? *mbok yo wes ben

Aku menemukan beberapa fans yang memberikan idola mereka barang-barang branded. Punya duit dari mana? Yaaa...mungkin memang mereka kaya. Siapa tahu kan? Atau para fans berkumpul dan patungan buat beliin tu idola barang branded? Hmm...mungkin saja.

Padahal dengan fans beli DVD, nonton konser, datang ke fanmeeting, itu juga sudah termasuk pundi-pundi yang dinikmati idola kan? Tentu idola akan mendapat banyaaaak bagian dari itu. Sudah dapat pundi-pundi masih dikasih barang branded lagi. Woaaa...sapa yang gak mau jadi idola kalo begini.. *aku gak mau..

Tapi ya mungkin itu kepuasan tersendiri buat fans kalo mereka bisa memberi barang-barang itu buat idola mereka. Apalagi kalo barang itu dipakai *misal baju,tas,jam tangan. Wuiiihh...langsung woro-woro dah kalo barang pemberian mereka dipakai. Hehehe. 

Yasudahlah,,biarlah mereka dengan kehidupan mereka dan aku dengan kehidupanku.... ^^

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar