Pages

Selasa, 02 April 2013

Solo Travelling



Pernah berpikir mau solo travelling? Awalnya hanya angan-angan. Tapi karena “keadaan” terjadilah solo travelling itu. Berawal dari hari minggu yang ceria namun berubah menjadi menyebalkan. Kenapa? Karena dering telepon yang meminta ku untuk masuk ke kantor dan mengeprint sejumlah data yang diperlukan oleh Mr X. Aaaaarrgg...,, menyebalkan..! 

Hmm...,agar tidak terlalu menjadi menyebalkan ku putuskan setelah dari kantor mampir maen dulu. Tapi embun pagi ternyata super sibuk hari itu. Jadi ku putuskan solo travelling aja. Kemana?

Tujuan pertama adalah Gramedia. Belum ada incaran buku c, tapi kalo ada yang nyantol boleh lah. Sampai di Gramedia ternyata sedang ada obral buku di halaman depan. Tengok sini tengok sana, liat sini liat sana. Tidak ada judul yang memikat. 

Pindah ke lantai atas yang harusnya lebih lengkap bukunya. Ada buku yang sempet memikat. Buku tentang travelling pastinya. Tapi setelah baca sedikit halaman depannya kok sepertinya membosankan *membosankan untuk ku, ku taruhlah buku itu.

Eh eh..,,kok nemu komik drama korea ya. kekeke. Buka-buka dulu dunk. Kalo buat membeli sedikit niat pun tidak ada. Hehehe. Komik yang ada adalah drama 49 Days, Princess Man dan Heartstring. Tapi yang bisa di baca cuma Heartstring. Soalnya yang laen masih segelan.

Isinya gambar-gambar yang diambil dari adegan dalam dramanya. Jadi gambar tokohnya ya wajahnya Park Shin Hye dan Jung Yonghwa. Hmm...kalo aku masih ababil mungkin aku bakal beli. Soalnya kalo pengen mantengin muka unyu nya bisa kapan aja. Hehehe. 

Bosan ke Gramed lanjut nonton ke XXI. Sebenernya dari kantor mau langsung nonton, tapi karena yang mau aku tonton masih agak lama jadi aku mampir dulu ke Gramed.

Nonton apa kali ni? The Croods 3D. Hehehe. Temen nontonnya banyak anak kecil. Tepatnya orang tua bersama anak-anaknya. Oiya apa enaknya nonton sendiri? Hmm...buat ku gak ada. Gak ada yang dipukul kalo ngakak atau gak ada yang ditanya kalo gak ngerti jalan cerita. Hehe. Tapi hari itu pengen aja nonton sendiri. Si unnie dan embun pagi sudah pernah, jadi pengen ngerasain aja.

Sampai di rumah ditanya sama si Nyonya.

Nyonya    : maen kemana?

Aku         : nonton

Nyonya    : sama sapa?

Aku         : sendiri

Nonya     : pede banget nonton sendiri

Aku         : hehe,,iya. Kata embunpagi nonton sendiri itu meningkatkan pede makanya aku pengen coba.

Nyonya     : iiihh...kayak orang stres nonton sendiri. Besok gak usah diulangin

Aku          : *senyum manis* (dalam hati ngakak)

Pengen nonton sendiri lagi? Hmm...kalo sekarang belum, entah kalo nanti. Pengen solo travelling lagi? Mungkin jika ‘keadaan’. ^^

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar