Pages

Jumat, 30 Agustus 2013

Tersentuhkah?



Terkadang membaca komentar orang tentang sebuah buku atau film. Mereka bilang “terharu dan menitikkan air mata saat membaca buku ini”, “baru bab awal saja sudah membuatku menangis”. Atau “film ini berhasil membuatku menangis”, “adegan itu mengharukan”. Dan komentar lain seterusnya. 

Komentar-komentar yang aku baca itu berasal dari pembaca buku yang aku baca juga atau penonton film yang aku tonton juga. Tapi ekspresi mereka berbeda denganku. Terharu iya tapi aku tidak menangis saat membaca buku itu. Atau tidak menitikkan air mata saat menonton film tersebut. Mata berair mungkin saja tapi tidak sampai menetes apalagi sesenggukan. 

Seriiiiiiing kali saat nonton film bareng teman, ada satu anak yang lebih sering menitikkan air mata daripada aku dan teman lainnya. Aku dan teman lain sampai heran kenapa dia menangis? Apa yang perlu ditangisi? Waktu ditanya dia bilang “terharu tauuuu...”. Dan komentar kami “apanya yang bikin terharu...???”. kekeke. Penerimaan yang berbeda akan menimbulkan efek yang berbeda juga ya. ^^

Aku yang kurang peka? Aku yang kurang tersentuh? Atau dia yang terlalu perasa? Tidak perlu dijawab. Forget it.. ^^

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar