Pages

Minggu, 01 September 2013

Happy Saturday

Sabtu itu akhir pekan. Sabtu itu waktunya jalan-jalan. Dan sabtu itu……..

Pukul 11.50an
Adzan Dhuhur berkumandang, saatnya sholat dan dilanjutkan siap-siap untuk bersenang-senang. ^^ . Setelah semua persiapan lengkap *dompet, hp baik kudet ataupun si pintar, juga air minum, saatnya menembus panas terik menuju tempat yang sudah disepakati dengan si adek.

it's me


Pukul 12.40an
Sampai tempat yang disepakati yaitu XXI ternyata si adek belum datang. Yuuup…hari ini jadwal pertama adalah nonton. Percy Jackson 3D menjadi pilihan kami. Jadwal tayangnya jam 13.00 tapi baru jam 12.55 si adek datang. Hufh…macet katanya. Maklum juga c karena setahu ku hari itu ada tiga perguruan tinggi yang mengadakan wisuda. Jadi pastilah jalanan semakin macet apalagi akhir pekan.

XXI nya sepi karena sudah pada masuk theater

Sebelum masuk si adek beli popcorn ma java tea dulu. Lagi-lagi maklum karena si adek belum makan siang. Kekeke…ada yang kelaparan kayaknya. Setelah itu masuk theater, pasang kacamata dan siap menonton.

Pukul 14.30an
Film selesaaiiiiiii…, saatnya isi perut. Dan kali ini tujuan kami adalah Michi Go Korean Awesome Restaurant, begitu tulisannya. Aku pesan bulgogi, si adek pesan kimbab dan kimchi. Karena baru sekali mencoba kimchi sepertinya lidahku agak shock dengan rasanya. Asin, asam, pedas jadi satu. Tapi asinnya sepertinya berlebihan. “memang rasanya asin begini atau ini keasinan ya” begitu kata si adek. Hehehe…dan aku pun juga tidak tahu jawabannya. “jadi sea water kimchi dunk ini ya…” kataku ^^.


sea water kimchi ^^


Pukul 16.00an
Makan selesai dan lanjut ke mall kesukaan *karena itu mall yang paling sering kami kunjungi. Setelah mampir ashar di basement kami naik ke lantai satu. Dan ada insiden kecil di lift. Saat si adek sudah masuk lift aku ketinggalan dan pintu lift pun tertutup. Aku pun naik lift sebelahnya. Saat lift ku naik ke lantai satu, lift si adek turun ke basement karena si adek mau menjemput si kakak yang ketinggalan ini. Tapi sampai di basement si kakak malah gak ada. Naiklah si adek ke lantai satu. Si kakak pun berdiri di kaca sebelah lift agar si adek tahu kalo si kakak ini tidak menghilang begitu saja. Kekeke.

Jalan-jalan dan cuci mata pun berlanjut. Dan mampirlah kami ke food court buat membeli es Singapore. Jadi seperti es potong yang ditaruh ditengah-tengah roti berbentuk persegi. Mirip-mirip hotdog gitu lah bentuk akhirnya.

es singapore

Selesai makan mampir dulu ke toko buku. Kali aja ada buku yang menarik hati untuk dibeli. Tapi setelah berputar-putar ternyata tidak ada buku yang sesuai minat. Yasudah…kami putuskan jalan-jalan berhenti sampai disitu..

Pukul 17.40an

Selesai jalan-jalan dan sampai di rumah dengan selamat ^^. Ternyata ada pesan di WA dari si adek. “I’ts nice to share pleasure time with u…” begitu katanya. Me too deekk ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar