Pages

Kamis, 26 September 2013

Selamat Makan...!!



Pulang kerja enaknya langsung pulang atau maen dulu?? Biasanya langsung pulang tapi kali ini maen dulu saja ya. ^^ 

Janjian ma adek-adek makan di Mushiro di daerah Gejayan. Pastinya korean resto dunk. Kekeke. Menu apa saja yang kami pesan?


Jjampong ramen. Yang ini pesananku. Kenapa aku pesan ini?? Karena di Running Man ep 163 Mongji nulis makanan ini. Kekeke. Jadi pengen tahu rasanya. Tapi setelah masuk mulut ku rasanya.......seperti mie ayam deket rumah >< . Oiya makannya langsung dari panci tanpa pakai piring.

jjampong ramen
Yang ini namanya dak galbi. Pesenan adek pertama. Isinya ada ayam, kentang dan lain-lain yang dicampur dengan (sepertinya) saos manis. Karena manisnya itu bikin agak terasa eneg. Tapi kalo sekedar icip gak jadi eneg kok ^^.

dak galbi *maaf motretnya miring ni ^^

Ojinge dosirak ini pesenan adek kedua. Nasi kotak ini berisi beberapa lauk. Ada cumi yang dimasak pedas, ada sejenis pancake rasa kimchi *gak tahu namanya apa, tapi kalo kata adek kedua ini kayak bakwan kalo di kita,kekeke, ada seperti telur dadar digulung dan seiprit kimchi juga sepotong semangka.

ojinge dosirak
Oiya masing-masing dari menu diatas dikasi kimchi satu piring kecil. Dan rasanya lebih baik daripada sea water kimchi kemarin. Hohoho.

 Oiya ada menu tambahan. Ni menu udah abis duluan sebelum menu utama datang. Udah lapar menu utama belum datang, yasudah menu tambahan di sikat habiiiiss ^^. Kami pesan jajang topoki. Kue beras yang diberi saos seperti jajangmyeon jadi tidak pedas seperti biasanya.

jajang topoki
Selamat makan....!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar