Pages

Selasa, 11 Maret 2014

99 Cahaya (Movie part 2)



sumber: Google


Akhirnya tayang juga part 2 dari film 99 Cahaya di Langit Eropa. Sama dengan part 1 nya, kali ini kami pun nonton di hari kedua tayang. Mungkin karena masih ada dua jam sebelum tayang jadi pas beli tiketnya tidak antri. Tapi pas liat tempat duduknya kursi yang enak sudah hampir full. Untungnya masih ada kursi yang nyaman untuk kami.

Cordoba. Bermodal tiket promo, Rangga dan Hanum pun terbang kesana. Menikmati sisa-sisa kejayaan Islam jaman dulu. Mungkin karena keterbatasan durasi, menurutku scene mereka di Cordoba sedikit sekali. Beberapa kisah tidak ditampilkan. Tapi tidak apa-apa, sudah cukup menunjukkan keindahan Cordoba kok.

Baca-baca komentar orang tentang film ini kenapa banyak yang bilang bikin nangis ya? Malah ada yang bilang “Something is wrong with you if you're not crying while you're watching”. Begitukah? Berarti ada yang salah dengan ku dunk? Kekeke. Kalau buatku “I’m not crying, just teary eyes”. Masihkah disebut ada yang salah denganku? #abaikan

Dan perselisihan dibalut persahabatan antara Rangga, Stevan dan Khan membuatku senyum-senyum. Berbeda tapi berteman. Asyik melihatnya. Stevan mewakili logika, Khan mewakili kepercayaan dari hati. Dan Rangga berada ditengah-tengahnya. Begitu bukan ya?

Overall, film ini tidak mengecewakan. *thumbs up*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar