Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Be Patient



Jalan-jalan ke ruangan divisi lain adalah salah satu hal yang bisa me-refresh pikiran. Apalagi kalau bertemu dengan ‘teman sepermainan’. 

Girl 1      : noon....,,deuh yang lagi punya anak magang.

Girl 2      : iya ni *muka sebel

Girl 1      : kenapa? Susah apa anaknya dikasi tau?

Girl 2      : ya gak c..

Girl 1      : trus?

Girl 2      : hmm...aku tau belajar itu ada prosesnya, gak langsung bisa. Tapiiiiiiiiii..........gemes aja ngajarinnya. Harusnya dia kan bawa tu buku yang udah ku kasi, eh malah gak dibawa. Trus apa yang aku ajarin juga gak dicatet. Deuh...emg apa dia bisa inget kode-kode yang mesti dimasukin..

Girl 1      : kekeke....,,dulu sebelum kerja disini aku pernah kan ngajar. Nah pas aku jadi guru dulu ada dua hal yang aku pelajari. Satu belajar sabar, dua belajar marah.

Girl 2      : belajar marah? Itu c aku gak usah belajar, gampang banget kalo marah,hehehe.

Girl 1      : tapi aku tu orangnya gak bisa marah, sampe ada temen guru bilang ‘skali-skali marah gak apa-apa’, gtu..

Girl 2      : hahaha...kalo gitu marahin aja tu Mr Gray *sambil nglirik orang dimeja sebelah

Girl 1      : ooo....pastinya. kalo itu gak usah disuruh,,kekeke

Girl 2      : kekeke....

Jadi guru atau pengajar itu bisa buat sarana belajar sabar ya? Tapi kalo yang diajarin bener-bener ‘ngegemesin’ gimana dunk? Yaaa itu tadi.....sabar aja... ^^

sumber gambar : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar