Pages

Senin, 31 Desember 2012

England #2



Kenapa nama negara itu masih kembali terngiang? Hmm..mungkin memang banyak hal menarik dari negara itu. Kalao bicara tentang sepakbola sebenarnya aku bukan pecinta premier league. Justru lebih ke liga calcio. Tapi itu dulu jaman masih berseragam putih biru. Kalo sekarang sudak gak peduli lagi. Paling Cuma lihat sekilas atau baca beritanya. Tapi kalo mesti milih club mana yang aku suka, aku jawab Liverpoll, Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Kok banyak?? Yaaa…karna aku hanya sekedar suka saja dan bukan penikmat permainan mereka sesungguhnya. Bolehkan suka banyak? Kekeke. Dulu suka Liverpoll karna Michael Owen. Suka Chelsea karna Frank Lampard. Suka Arsenal karna suka aja. Suka Manchester City karna kemarin jadi juara. Subyektif ya alasan-alasannya? Kekeke.

Yang menarik berikutnya adalah kehidupan keluarga kerajaan. Entah kenapa dari dulu suka baca tentang kehidupan orang-orang monarki. Gak Cuma Inggris tapi juga kehidupan monarki Jepang. Kehidupan kerajaan Inggris dari masih jaman Lady Diana sampai kate Midleton menarik untuk diikuti.
Buckingham Palace
Leeds. Kota yang sebelumnya tidak terlalu aku lirik dan hanya tau kota ini memiliki club sepakbola bernama Leeds United. Selanjutnya? Ada kakak tingkat yang menikah lalu ikut suaminya yang lagi studi lanjut di kota ini. Hmm…asyik kayaknya. Bisa ‘numpang’ tinggal di Inggris buat beberapa lama. Dan gak lupa tu kakak tingkat keliling Eropa mumpung sudah sampai sana. Hmm…makin bikin ngiler aja mereka.
Leeds at night

Coldplay. Band Inggris dengan vokalisnya Chris Martin. Sebenernya tidak terlalu tau lagunya dan tidak terlalu suka dengan band ini. Kenapa band ini yang aku bahas? Karna my only one bro demen banget dengan band ini. Sampai-sampai nama di jejaring sosialnya pake nama sang vokalis dengan disisipi nama asli tentunya.

Pride and prejudice. Versi movie sudah pernah ku bahas disini. Sebelum nonton filmnya sempet baca dulu novelnya coz ‘kesetrum’ ma tetangga sebelah. Ini novel klasik Inggris pertama yang aku baca. Bahasanya sempet bikin pusing, harus baca dengan konsentrasi tinggi biar ngerti. Bukan bacaan yang dialognya mudah dimengerti dengan sambil lalu. Tapi tetap bertahan membaca sampai selesai atas nama England lover. Kekeke.

Dan about England sudah diposting duluan ma tetangga sebelah. Walopun sama-sama suka tapi ada yang beda. Tetangga suka Manchester United, aku suka Manchester City. Sekota tapi rival. Tapi perbedaan bukan sesuatu yang membuat kita berantemkan tetangga? ^^. Yang penting sama-sama ber’taste’ England ^_^

sumber gambar: Google

2 komentar:

  1. wooooooow
    masih tetep ini tentang England favorite..bangeeeet
    kekekekeke

    qta saling menulari y.. eh klo yang bola aku dah g doyan lagi.. tapi msh minat klo basket meski aku g pernah kenal pemain2 basket, kekekeke.

    so, kapan kita mulai ngumpulin England Stuff? kira2 gampang g y dapetinnya?

    suka banget quotation mu yg dari Lenon.. dreamer apa tadi?
    kereeeeeeeeen
    poknya ni tulisan yg tentang England jadi favorite baruku di blogmu.

    BalasHapus
  2. gak usah direncanain. klo lagi jalan nemu n cocok dikantong ayuuk aja beli England stuff nya ^^

    BalasHapus