Pages

Rabu, 20 Februari 2013

Pintu Kemana Saja


Lalala.....aku sayang sekali...doraemon..
 
Begitu kalimat akhir ost nya Doraemon. Tokoh kartun robot kucing dari masa depan ini eksis di tv Rajawali selama 20 tahun *kalo gak salah hitung. Dari kantong ajaibnya bisa keluar berbagai macam alat yang akan membantu Nobita menghadapi masalahnya *yang akhirnya malah Nobita kena batunya tu,,kekeke.

Alat apa yang paling aku pengenin dari kantong ajaib itu?? Pintu kemana saja. Kenapa? Soalnya kalo pengen pergi kemana-mana gak perlu kehujanan ato kepanasan. Gak perlu kena macet. Gak perlu capek-capek nyetir *nyetir motor maksude.

sumber: Google
Dulu aku ma super mom punya pendapat yang sama tentang apa yang akan terjadi jika beneran ada pintu itu. Yaitu orang-orang akan gendut. Soalnya mereka gak banyak jalan. Mau kuliah di lantai 3 gak perlu ngos-ngosan tiga kali naikin tangga *pengalaman pribadi ni. Mau kemana-mana tinggal buka pintu trus sampai dah. Kekeke.

Tapi kalo beneran ada tu pintu bisa kacau ni negara. Kenapa? Jalan tol gak laku. Pegawainya bisa di PHK. Jalanan sepi coz gak ada yang naik kendaraan buat kemana-mana. Sopir gak dapat penumpang kan. Dan banyaaaaaaakk lagi imbas yang lain. Jadi moga aja Doraemon gak beneran ada. Hehehe...

Jadi nikmati aja yang sudah ada. Nikmati ngos-ngosan naik tiga lantai. Nikmati kehujanan ato kepanasan diatas motor. Nikmati jalanan yang terkadang macet. Syukuri aja nikmat-Nya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar