Pages

Senin, 25 Februari 2013

Setiap Orang Selalu Merasa Dirinyalah Yang Paling Benar



"Setiap orang selalu merasa dirinyalah yang paling benar”. Entah dimana, siapa pencetusnya atau kapan tepatnya aku baca quote itu. Tapi setelah ku pikir-pikir bener juga tu kalimat. Apalagi sekarang aku sering ketemu dengan orang-orang yang berani ‘ngeyel’ bahwa mereka benar walopun sebenarnya mereka salah. Kenapa aku bilang mereka salah? Karena aku merasa aku yang benar. Kekeke. 

Setiap ‘berantem’ dengan orang-orang itu, aku jadi ingat quote ini. Dan aku jadi merasa maklum dengan sikap mereka. Tapi aku juga gak mau kalah kalau memang aku punya bukti bahwa merekalah yang kurang teliti sehingga kesulitan datang pada mereka. *tau maksudku kan super mom? ^^

Manusiawi kalo setiap orang merasa dirinya benar. Dan hal yang biasa seseorang menyalahkan orang lain. Tapi haruskah selalu ada pemakluman buat itu? Ya yang tahan maklum terus ya monggo. Hehehe. Tapi ya biar gak pada berantem hargai saja pendapat orang lain yang mungkin berbeda dengan kita. Gak selalu diri kita yang benar... ^^

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar