Pages

Jumat, 27 Mei 2016

Couple War




Kemarin-kemarin pas film Civil war tayang juga dibarengi film AADC2 tayang. Jadilah ada yang bikin meme “yang cewek pengen nonton AADC2, yang cowok pengen nonton Civil War maka terjadilah couple war”. Disertai dengan gambar poster kedua film. Pernah liat??

Itu juga terjadi padaku. Tapi gak sampai terjadi couple war beneran karena ada win-win solution-nya yaitu nonton semuanya. Kekeke. Tapi pakai acara lari-lari juga. Karena tiket Civil War terlanjur di pesan di Jwalk dan AADC2 nyusul di pesan di Hartono Mall. Jadilah selesai nonton di Jwalk langsung ngacir ke Hartono Mall. Walopun gak terlambat tapi lumayan deg-degan. Hahaha. Padahal di Hartono Mall gak tau bioskopnya di sebelah mana, di lantai berapa.  Alhasil sampai di Hartono Mall langsung mbidik mana ni satpam yang bisa ditanyai.:D

Bagusan mana CW atau AADC2? Hmm...., bagus-bagus aja semuanya. Masing-masing punya penggemarnya. Tapi liat ending-nya puasan mana? Kalo aku c puasan yang CW. hhehe. Agak kecewa dengan ending AADC2. Walopun akhirnya Rangga Cinta balikan kenapa malah kecewa? Kalo liat endingnya saja tanpa melihat alur cerita memang memuaskan. Akhirnya setelah 14 tahun mereka bersama lagi. Tapi kalo melihat alur ceritanya sebenernya aku c rela-rela aja malah relaaaa banget kalo Rangga gak jadi sama Cinta.Tapi yaa...biarin deh daripada nanti banyak yang mere-mere sama produsernya. haha..

Karena aku sudah liat duluan Melodi jadi tanya-tanya gimana ceritanya. Karena dari review yang dia baca gak bagus ceritanya. Jadi mau denger cerita lengkap dari yang sudah nonton sebelum nonton beneran. Dan setelah baca dari sinopsis yang aku berikan Melodi jadi bertekad bulat buat gak jadi nonton. hohoho. Maapken....jadi kehilangan penonton satu ni. Gak lama berselang dek dosen juga baca sinopsis yang ku tulis. Ehh...jadinya gak mau nonton juga. haha...dua calon penonton out.

Itulah susahnya nulis film seri dua dimana seri satunya booming. *gitu katanyaaaaaaa...ini cuma denger-denger. Eeehh..tulisanku dan judulnya gak sinkron ya?? hahaha....abaikaaannn

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar