Pages

Rabu, 25 Mei 2016

Here I Am...Malang




Here I am.....Museum angkut di kawasan wisata Batu. Saking banyaknya spot bagus buat foto sampai-sampai baterei hp sekarat. Tapi sepertinya sudah diperhitungkan oleh pengembang jadi disni ada charging station. 


Mau foto di depan istana Buckingham ada. Di dalam pesawat juga ada. Bahkan di kokpit pakai baju pilot juga bisa. Foto dengan latar ke-amrik-amrik-an pun ada. Foto di tembok Jerman juga ada. Dari museum angkut lanjut ke Batu Night Spectaculer.

Here I am....BNS


Itu aku lagi di atas naik wahana. Si akang di bawah aja gak ikut naik. Soale habis mabok setelah maen giant swing. Kekeke. Disini banyak wahana tapi pada sepi. Bahkan banyak yang nganggur. Kalopun dimainkan gak full orangnya atau malah bisa main sendirian. Kenapa bisa begitu ya? Karena ku pikir bakal antri buat maen wahana-wahana ini. 

Here I am.....car free day Malang di daerah Ijen. Ke sini bukan buat olahraga tapi buat cari sarapan. Hehe. Esok paginya pagi-pagi kami jalan kesini. Dari parkiran sampai tempat makannya jalan agak jauh. Karena orang jualan dijadikan satu jadi tidak mengganggu orang yang memang ingin jalan-jalan.


Here I am......coban rondo.


Rencana selanjutnya harusnya ke Jatim Park 1. Tapi apa daya. Kalo dipaksakan ke sana si akang gak mau main wahana dan cuma nonton aja dari bawah. Karena takut mabok lagi. Hohoho. Jadilah kami putar arah ke air terjun coban rondo. Ada apa disini? Ada air terjun pasti.  Ada juga monyet liar. Pengunjung yang pegang makanan pasti di samperin buat direbut makanannya. Untung kami tidak bawa. Hohoho.

Here I am...stasiun Malang Kota. Saatnya pulaaaaang....

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar