Pages

Kamis, 26 Januari 2012

BJJB goes to Korea

BJJB edisi sabtu 14 Jan 2012. Edisi BJJB kali ni mengunjungi dae han min guk. Yups……negeri ginseng Korsel. Awalnya yg dibahas adalah penyelenggaraan Kpop World Festival 2011. Acara diadakan di Changwon, tiga jam dari pusat Seoul *katanya gtu. Kontes ini diikuti oleh 16 negara termasuk Indonesia. Ya bgtulah, dunia memang sedang dilanda demam kpop, termasuk Indonesia. Smuaaaaaaaa…….serba Korea. Yang awalnya gak suka ngedance jd ikut2 ngedance. Yg awalnya gak bisa ngomong bhs Korea jd bisa dikit2 lah bhs Korea.

Dalam acara itu Indonesia mengikutsertakan dua wakilnya. Satu boyband dan satu penyanyi solo wanita *lupa namanya. Mereka tampil dengan menyanyikan lagu2 korea *yaiyalah,namanya juga Kpop Fes. Gak cuma tampil aja, yang pasti mreka berkesempatan ketemu dengan idol2 Korea yang juga tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Selanjutnya, reporter beralih ke kedutaan besar Indonesia yg berada di Seoul. Disana ada sekelompok orang yang mengajarkan tarian tradisional Indonesia. Siapa yg tertarik boleh belajar. Bahkan selain orang Indonesia pun ternyata juga tertarik belajar. Yg diperlihatkan kmrn, mreka sedang belajar tari piring dari Sumatera Barat.

 Kalo gak mampir ketempat belanja gak afdol kali ya. Jadi presenter mampir ke Myeongdong dan Hongdae. Pusat fashion yang selalu ramai dengan pengunjungnya. Kalo di Yogya daerah Malioboro kali yaa.heheheeh…
jalanan myeongdong 

Sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar