Pages

Selasa, 21 Februari 2012

Pengen Nonton


Udah lama ni gak ke bioskop *ciah bioskop, twenty one gtu biar brasa gahul,kekeeke. Terakhir nonton kayaknya film Garuda Di Dadaku 2. Udah lama kan ya brarti? Trs enaknya nonton apa dunk? Browsing2, googling2, buka2 brita eeeehh nemu film2 yg bakal diputer gak lama lagi. Dari sekian banyak film Indo yg siap rilis ato pun lagi rilis ni yg aku pengen nonton.

·         Dilema
Film produksinya Wulan Guritno yg berjenis film omnibus ( 1 film dg bnyak cerita). Bakal tayang 23 Februari 2012. Brarti tinggal hitungan jari ni. Tapi gak mungkin nonton pas premiernya, bukan hari libur c. Lagian mesti cari temen dlu buat nonton. *ayo pit, kapan ujian mu slese?.

·         Negeri 5 Menara
Kalo yg ni tertarik nonton coz ak baca buku nya. Aku selalu pengen mbandingin antara buku dan film nya. Walopun sebenrnya mungkin bakal ada perbedaan antara film ma buku. Pengen liat sapa c yg jadi Tyson si kakak tingkat yg galak itu. Kekekeke.  Film ni bakal tayang 1 Maret 2012.

·         5cm
Pengen liat Ian si banana boat. Kekekeek. Sekocak buku nya gak ya tar film nya. Tapi ni film mungkin masih lama. Baru mau dibikin dan bikinnya bneran di Gunung Semeru lho. Wooww….keren dunk.

·         Hello goodbye
Filmnya Atiqah Hasiholan ma Rio Dewanto. Katanya udah slese syuting. Brarti tinggal tunggu tgl maennya. Yg menarik adalah syutingnya di Busan, kota pelabuhannya Korsel. *Busan tu hometown sapa ya Pit?^^

Jadi mana yg bakal beneran aku tonton ya?? Tunggu tgl maennya…..
sumber : Google

2 komentar:

  1. test test
    ini komen ke 3 aku mudahan bisa ke publish
    beneran bisa g y?
    aku mw nya nonton yg 5cm kan novelnya favorit aku
    kekekeke

    BalasHapus
  2. 5cm ya?? brarti masih lama. yg udah ada jadwalnya aja c. dilema ya?? tinggal mencocokkan skedul kita,,keekekee

    BalasHapus