Pages

Selasa, 14 Februari 2012

While You Were Sleeping


Jadul memang di film. Tapi karna film inilah ak suka ma Sandra Bullock. Film buatan 1995 *tapi stlh sekian thn lamanya baru ak nntn ni film, dibintangi Sandra Bullock dan Bill Pullman. Walopun dah nonton bbrp kali tapi kalo ni film tayang di tv masih aja ak tonton.hehehe. walopun udah hapal bget gmn critanya.

Bercerita mengenai seorang penjaga loket Kereta Api (Sandra sbg Lucy) yang setiap hari memperhatikan seorang cowok yg selalu menggunakan Kereta ketika bekerja. Selalu memperhatikan tanpa mengenal siapa orang itu. Sampai suatu hari tu cowok (Peter namanya) dirampok dan terjatuh ke rel Kereta sampai pingsan. Lucy menolongnya dan membawanya ke rumah sakit. Perawat salah paham karna mengira Lucy adalah tunangan Peter. Pas keluarga Peter datang ke RS, perawat bilang pasien di tolong tunangannya. Jadilah Lucy ini tunangan pura2 Peter tanpa Lucy membantah kesalahpahaman itu. Dan Peter pun ternyata sampe koma bbrp hari. Menyebabkan Lucy mengenal siapa saja kluarganya yg ternyata kluarga yg hangat. Sedang Lucy adalah seorang yg tanpa kluarga. Salah satu sepupu Peter (perannya Bill Pullman), Jack namanya, juga sering menengok. Dari sini lah kedekatan Lucy dan Jack ada. Tapi Jack harus tetap menjaga jarak soalnya Lucy adalah tunangan sodaranya.

Sampelah Peter sadar dari koma dan Peter juga tidak mengelak klo Lucy adalah tunangannya. Padahal Peter emang udah punya tunangan yg jutek minta ampun. Hari pernikahan Lucy dan Peter tiba. Lucy bingung mesti gimana. Padahal yg Lucy suka itu Jack. Lucy pun memberanikan diri bilang ke ortu Peter bahwa sebenarnya yg Lucy suka adalah Jack. Ortu Peter pun akhirnya tidak mempermasalahkan hal itu. Peter juga merelakan Lucy untuk Jack. Akhirnya Lucy menikah dengan Jack. Diakhir cerita Lucy bercerita kepada Jack  bahwa Peter bertanya padanya “mulai kapan km menyukai Jack”, Lucy menjawab “while you were sleeping”. The end.

Ternyata judulnya disebut sbg kalimat penutup di ni film. Tapi masuk akal juga kenapa dikasih judul bgini. Cerita yg ringan dan gak pusing buat nebak2 jalan cerita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar