Pages

Senin, 11 Juni 2012

Balada Boyband


You are my fire 
The one desire 
Believe when I say 
I want it that way 

Yup…lagu dari Backstreet Boys atau singkatnya BSB ini menghiasi hari-hari ku jaman ababil. Buat yg ababil di tahun 95an tau lah ya ma ni lagu, I want it that way begitu judulnya.


Beberapa waktu lalu BSB konser di Jakarta bareng ma NKOTB. Coba ya konsernya diputer di stasiun tv, pasti aku tonton. Tapi kalo pun BSB konser di Jogja, gak akan aku tonton. Heheehe. Gak modal banget c jadi orang. Hmm…bukan gak modal tapi ogah desak-desakan begitu. Mending nonton di rumah bisa sambil tiduran. ^^

Boyband asal Amrik ini katanya merupakan boyband dengan penjualan album tertinggi di dunia sepanjang masa. *Begitu kata Wikipedia. Berdiri sejak 1993 dan tidak pernah menyatakan bubar walopun album terakhir mereka rilis 2009.

Lagu the best mereka buat ku bukan yang I want it that way sebenernya. Tapi As Long As You Love Me. Lagu dari album kedua mereka. Suka lagunya yang asik dan dance mereka yang kalo liat pengen ngikutin.*^^. Selain judul2 itu lagu Shape of My Heart juga berhasil nyantol bahkan liriknya hafal sampe sekarang.

Hmm…yang selalu ku tanyakan adalah kenapa dulu aku suka boyband seperti mereka dengan perform menyanyi dan dance. Dan sekarang sedang menjamur boyband Indo atau pun Korea *yeahh…KPop mendunia, tapi tidak bisa suka seperti dulu suka BSB. Is it all about taste?? Or age?? Kekeke. Udah bukan ababil euy…inget umur inget umur… *kalo Bandit, inget Faiq..inget Faiq,,kekeke.

BSB bukan satu-satunya boyband demenan ku jaman dulu. Masih ada Nsync disana. Sama-sama boyband asal Amrik. Tapi menurutku gengrenya beda. Agak-agak ada sentuhan hip hop nya. *haduh…bner gak ya tu istilah.

Bye Bye Bye, It’s Goona Be Me, dan This I promise You. Tiga lagu yang sampe sekarang gak bosen didengerin. Tiga lagu yang sama-sama ada dalam album No Strings Attached. Khusus buat lagu This I promise You, merupakan salah satu best love song buat ku.

And I will take you in my arms 
And hold you right where you belong 
Til' the day my life is through 
This I promise you 
This I promise you

*Mmm…nice song, isn’t it?^^


Ada lagi lagu dari album sebelumnya. Judul lagunya Thinking Of You (I Drive Myself Crazy). Di video klipnya para member Nsync *member??RM kali ^^, jadi pasien rumah sakit jiwa. Badan diikat dan masuk ruangan yangtemboknya ada kayak busanya. Itu yang menarik dari klipnya. Tapi lagunya juga menarik kok.

Sudah selesai sampe di Nsync?? Tentu tidak. Masih ada boyband2 laen lagi yang menghiasi hari-hari ababil ku. Masih ada boyband Irlandia, Boyzone dan Westlife.


Picture of You, Love Me For A Reason dan Everyday I Love You. Setidaknya itu beberapa judul lagu dari Boyzone yang ku suka. Ada lagi lagu dari solo single Ronan Keating, When You Say Nothing at All. Lagu yang juga OST film Nothing Hills ini mendapat sertifikat gold di UK.

The smile on your face let's me know that you need me
There's a truth in your eyes saying you'll never leave me
The touch of your hand says you'll catch me wherever I fall
You say it best, when you say nothing at all

Begitu lirik When You Say Nothing at All. Dan lagu ini di-remake oleh Sabrina seorang Filipino singer. *love this song so much.

Kalo lagu-lagunya Westlife yang ku suka diantaranya If I Let You Go, I Lay My Love on You, dan My Love. Khusus I Lay My Love on You, suka sama dancenya. Kekeke. Jarang-jarang liat mereka ngedance. Trus yang My Love liriknya masih hapal sampe skarang.

So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue, to see you once again... my love

*sweet song, right? ^^

Berhenti sampe disini? Tentu tidak. Masih banyaaaaakk boyband laen yg menghiasi hari ku. Tapi gak mungkin disebutin smua. Jadi perwakilan yg paling ku suka aja. Kekeke.

Sekian… ^^

sumber gambar : Google

4 komentar:

  1. Yang paling njangkit bwt ku tu Westlife.. Hampir semua tau lagunya. Hahahaha.. Kalo BSB dan NKOTB dulu masih terlalu imuts, alias masih SD kelas kecil.

    BalasHapus
  2. westlife yang my love prnah kita tulis liriknya disela-sela kuliah kan..
    kekekkekeek
    bukannya ngedengerin dosen malah nulis2 gak penting..

    BalasHapus
  3. Balada boyband
    Kebayang dunk.. sebenere aku dah mw komen ini begitu baca pertama kali.. tapi ga s4 trs skr pengen komen smua…wkwkwkw
    Dlm 1 malam ku kebut ni komen..wkwkwkwk
    Yup yup yup kita hidup di era yg sama, yg terpenting adalah qta 1 taste meski ada point2 yg beda.
    Sempet suka sm BSB pas kelas 5 SD karena MTV, trs temen TPA..wkwkwk
    Knp? Koq ? dewasa sebelum waktunya.. wkwkwkwk
    Jadi pas SD aku belagu gt, bosen baca majalah bobo, aku anak sholeh, donal bebek. Belilah aku majalah kawanku, langganan pula.. jadi what happening pada remaja saat itu aku ngerti meski masih ingusan. Nah temen TPA ku yang suka BSB juga langganannya majalah gadis. Jadi deh klo ngobrol nyambung.. tapi aku dulu sukanya lagu BSB yg mreka jadi hantu.. trs yg shape of my heart krn syutingnya klo g salah di atas panggung y. panggung teater, impian manggungku. Trs yg di salju.. ap y judulnya lupa..coz jaketnya warna warni kayak permen..
    Tapi sbnrnya boyband favo aku boyzone… menerutku lbh legendaries aj, mkn jg dari inggris, jadi klo menurutku video dan karya mreka lbh elegan gt ap y? wkwkwk *alas an subyektif.. trs habis tu seneng codered, nsync dikit karna pas ini boyband mulai digandrungi kawula muda, aku dah mw sembuh dari demam boyband ala barat. Coz g mw sakit hati pas denger take that bubar,boyzone pada solo karir, codered juga bubar.. the party was over.. jadilah pas westlife dtg aku biasa aj.. tapi malah senengnya sm the corrs untuk yg luar negeri, Sheila on7 yg asli Indonesia.
    Wkwkwk ni komen jatohnya jadi kayak menceritakan kisahku sendiri y.. map y klo panjang.. seneng akhirnya pny waktu bwt komen..
    Oia aku gtw boyband NKOTB.. tapi pas kmren di tv pada muter backsound NKOTB yg step by step aku langsung nyengir.. aku taw lagu tu dari yoo jae suk MC running man, itu kan lagu identik sm dy.. br tw klo yg nyanyi NKOTB..wkwkkwkwk
    Sekian

    BalasHapus
  4. aje gile..
    ni komen apa curhat.
    kekekeke.
    ak juga suka the corrs, tapi mreka kan band bukan boy/girl band.
    jdi tar bisa di postingan lain ^^

    BalasHapus