Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Taman Pelangi


Ingin hiburan di malam hari? Pengen liat lampu-lampu yang dibentuk dengan berbagai macam gaya? Ada disini, di Taman Pelangi. Letaknya disekitaran Monjali, Monumen Jogja Kembali. Buka setiap hari jam 17.00.

Ada apa aja disini? Di taman sekeliling Monjali terdapat berbagai macam bentuk tokoh kartun, tanaman maupun bentuk-bentuk lain yang diberi lampu. Jadi kalo malam hari akan terlihat bentuk apa itu. Selain lampu-lampu yang menarik diliat juga ada berbagai macam permainan. Tapi bayar dulu ya sebelum naik permainan-permainan itu. Liat aja di web nya Taman Pelangi. ada disini. Disitu ada macam-macam permainan beserta harga tiketnya.
lampion bentuk naga

Dan akhirnya setelah sekian lama *berasa udah nunggu tahunan, maen juga ke tempat ini. Kesana bareng ma lovely cousin, sohib gila ku dan uri dongsaeng. Banyak objek yang cantik buat berfoto-foto ria. Tapiiiiiii…karna mengandalkan kamera handphone *catatan: hp dengan kamera yang biasa, hasil yang didapat jueeleek. Gak jadi ni melanjutkan narsis ria nya.

boom boom car
Hmm…gak bisa foto-foto trus enaknya ngapain ya? Maen boom boom car aja yuk. Bum..braak..daar…,saling senggol tiap mobil. Tapi tentu yang jadi sasaran ku my lovely cousin,hehehe.

Abis tu nebeng Pitho yang lagi maen otopet *tapi disana nyebutnya skuter. Seeeeeerr…..dua putaran rogoh kantong 15ribu. Hmmm…sebenernya berasa mahal dengan harga segitu.

Selanjutnya permainan yang sudah menjadi idaman ku sejak dulu kala, auro bungee. Kalo ini harga berasa mahal ayuk aja, emang udah niat,kekeke. Gimana rasanya? Wuiiiiiiiihh…pas dilempar ke atas berasa jantung ketinggalan. Dan ternyata tinggi lontarannya bisa diatur sama mas-mas penjaganya. Trus? Yup….karna mungkin aku kelihatan menikmati jadinya sama mas penjaga dilontar makin tinggi. Tapi kok makin lama tingginya makin gak normal ya. haduuu….serrrrr……..ni jantung berdesir. Dan dengan muka tidak bersahabat ak bilang ke mas nya “mas…jangan tinggi-tinggi..!”. Eeee…mas nya malah nyengir. Seneng kali dia liat muka ku yang semakin ketakutan. Dan akhirnya lontaran diperendah. Fiuh…aman…
bentuk auro bungee kayak gini
Mau naik apa lagi?? Udah aja, mending pulang. Kelamaan di tempat ini bisa-bisa dompet makin tipis kebanyakan naik permainan. Buat yang berkantong tebal ya gak apa-apa, buat kantong nangggung pulang aja. Hehehe. Kayak kata Pitho, “aku pulang duluan ya, uangnya udah abis”. Kekeke….jujur banget c.

sumber gambar : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar