Pages

Rabu, 06 Juni 2012

Kal Ho Naa Ho



Merupakan film India produksi tahun 2003 yang memenangkan banyak penghargaan. Entah kenapa tapi ni film beneran my best Indian movie ever. Gak pernah bosen ngulang nonton ni film. Yaaa….disamping suka semua pemainnya, ceritanya padahal simple dan cenderung klise. Khas India banget lah ceritanya.

Dimainkan oleh Shahrukh Khan sbg Aman, Saif Ali Khan sbg Rohit dan Preity Zinta sbg Naina.

Preity Zinta as Naina

Naina, cewek jutek yang tinggal di New York bersama ibu, dua adik dan seorang nenek yang bawel *hehe…maap ya nek. Ayah Naina meninggal karna bunuh diri setelah diketahui berselingkuh. Dan adik Naina yang cewek *namanya Gia, merupakan anak hasil perselingkuhan ayah nya.

Saif Ali Khan as Rohit
Rohit, seorang playboy yang juga sahabat Naina. Dan mereka berdua merupakan mahasiswa magister.

Sahrukh Khan as Aman
Aman, seorang India yang pindah ke New York untuk mengobati penyakit yang dideritanya. Dan tinggal bersebelahan dengan rumah Naina. Seorang tetangga yang ramah dan mudah membaur dengan keluarga Naina.

Pada awalnya Naina tidak suka dengan Aman yang terlalu ramah dan ikut campur urusan keluarganya. Namun keberhasilan Aman dalam membantu bangkitnya usaha restoran keluarga dan keakraban Aman dengan kedua adiknya membuat Naina jatuh hati pada Aman. Sebenarnya Aman pun menaruh hati pada Naina. Namun penyakit mematikan yang dideritanya membuat Aman menangkis anggapan itu.

Disaat yang sama, Rohit juga menaruh hati pada sang sahabat. Namun Rohit bingung bagaimana cara mengungkapkannya. Disaat Rohit berbunga-bunga karna jatuh hati pada Naina, Naina pun sedang berseri-seri karna jatuh hati pada Aman. Sebelum Rohit sempat mngungkapkan perasaannya, Naina lebih dulu mengatakan ke Rohit kalo Naina menyukai Aman. DUARRRR…. *kira-kira gtu kali ya rasanya Rohit.

Dan Rohit pun menceritakan itu kepada Aman. Bukannya senang karna ternyata Naina juga menyukainya, Aman malah membantu dan mengajari Rohit untuk mendapatkan hati Naina.

Naina berlari ke rumah Aman untuk mencoba mengungkapkan perasaannya. Namun Aman tidak memberi Naina kesempatan untuk bicara. Aman malah menunjukkan fotonya yang sedang berdua dengan seorang wanita. Priya, begitu namanya. Dan Aman pun bercerita kalo kedatangannya ke New York karna ingin menjelaskan dan menyelesaikan kesalahpahaman dengan kekasihnya itu. DUARRR…..*gantian Naina yang shock.

Dan Naina pun mencoba melupakan perasaannya untuk Aman. Disaat itu Rohit bergerilya dengan bantuan Aman untuk mendapatkan hati Naina. Dan bisa ditebak, Naina pun akhirnya menerima Rohit.

Disaat persiapan pernikahan Naina dan Rohit, Naina bertemu dengan Priya yang sedang bersama dengan seorang laki-laki yaitu calon suami Priya. *nah loe. Naina pun tahu ternyata Priya adalah dokter pribadi Aman dan bukan kekasih Aman. Priya juga tahu ternyata Aman menderita penyakit parah.

Semua kebenaran terungkap, Rohit juga mengetahuinya. Setelah semua itu, Naina dan Rohit tetap melangsungkan pernikahan dan berlangsung dengan lancar. Aman pun meninggal setelah pernikahan itu.

Belasan tahun berlalu, Naina menceritakan tentang Aman pada Gia. Bahwa Aman merupakan cerita dalam hidupnya yang tidak akan terlupakan.

Yaaah..begitulah cerita khas India. Tertarik? ^^

sumber gambar : Google

4 komentar:

  1. yaaaaaampuuuuuuun
    ga nyangka.. ini to filmnya.. pas kamu bilang kal ho naa hoo aku g inget yg mana.. aku inget klo film india tu dari jalan ceritanya, jarang inget dari judul trs inget judulnya..wkwkwkwk..
    aku cm tw Kuch Kuch Hota Hai,Kabhi Kushi Kabhie Gham, Mohabbatein, 3 idiot, ghajini (karna ni film lucu dan bengis)..
    selain itu aku g inget judul.. wkwkwkwkwk
    cool banan... refrensimu makin banyak.. kamu open minded deh.. LIKE THIS YOW

    BalasHapus
  2. ee....pembaca setia ku..
    kekekeke
    ya begitulah..
    bertahun-tahun diperbudak tv
    jadi referensi ku banyak..
    tak terkecuali yang beginian..
    ^^

    BalasHapus
  3. Ekspresimu yang DUUARRR.. itu persis bgt na, pas. emang DUAARRR JUEDDEEEERRR JUUEEDDEERRRR.. hahahahaha..
    Ayo tambah lagi Indihane indihane nya..hohohoho

    BalasHapus
  4. JUEDDEEEERR mu kelebay'an ban..
    tapi pas juga kok pke jueddeeer juddeerr
    kekeeke..
    ok ok...tar ku buka lagi harta karun film ku

    BalasHapus