Pages

Kamis, 14 Juni 2012

The Beatles


Hey jude, dont make it bad.
Take a sad song and make it better.
Remember to let her into your heart
Then you can start to make it better


Lirik lagu apakah ini?? Yuuup…Hey Jude by The Beatles. Salah satu lagu lama yang paling ku suka. Satu-satunya lagu dengan durasi 7 menit 11 detik yang mampu bertahan dipuncak tangga lagu di seluruh dunia. Dan ternyata lagu ini diciptakan McCartney dengan inspirasi anaknya Lennon. Saat itu Lennon dan istrinya bercerai dan McCartney ingin memberikan semangat untuk anaknya Lennon. Maka…terciptalah lagu ini.  *hasil ubek-ubek Wikipedia.

Seperti lirik diatas Hey jude, dont make it bad.Take a sad song and make it better.Hei nak, jangan buat ini menjadi buruk, nyanyikan lagu sedih dan buat ini menjadi lebih baik. Kira-kira begitu artinya.

Hmm…aku pikir lagu ini ceritanya orang yang lebih tua menyemangati anaknya *ato mungkin anak kecil tapi anak orang lain,,hehe,,gak penting..abaikan, yang lagi naksir temennya. Disemangati biar jangan putus asa mengejar gebetannya. Kekekeke. Kebanyakan nonton film ni jadinya imajinasi kemana-mana. Tapi bisa jadi orang berpikir begitu kan kalo tidak tau inspirasi pembuatannya. Maksud pembuatan lagu apa tapi tafsir orang terhadap isi lagu itu apa. Kalo penulis tidak mengungkap dibalik pembuatannya siapa yang tau. *hmm…jadi inget ep 27 ni Pit, hehehe, again n again.

Yup….the Beatles..band rock asal Inggris ato lebih spesifiknya dari Liverpoll. Band yang lagu-lagunya ku suka secara tidak sengaja, soalnya lagu-lagunya sering diputer sama Bapak & masT. *sebut saja nama kakakku seperti itu^^.  Lama-lama ikut menikmati dan suka. Bahkan gambar the Beatles segede jendela terpampang di kamar tidurku. Bukan inginku bukan mauku. Tapi daripada tu gambar nganggur dan memenuhi ruangan tanpa arti, dipasanglah di tembok kamar ku. *baiklaaa…ak trima.

Lagu apa lagi yang aku suka? I Wanna Hold Your Hand jawabnya. Lagu ini pernah menjadi ost sebuah drama Taiwan yang aku tonton, tapi bukan versi asli yang nyanyi OST nya. Ada band Taiwan yang nge-remake.

Oh yeah, I'll tell you something
I think you'll understand
When I say that something
I wanna hold your hand
I wanna hold your hand
I wanna hold your hand

*lets sing together ^^

Apalagi yang menarik dari Beatles? Bajunya kah? Grup band rock kok necis amat pake jas ya. Udah gitu rambutnya rapi-rapi pula. Kekeke. Untung mereka gak rambut gondrong dan berpakaian asal, kalo iya paling aku gak jadi suka . ^^

Yang menarik lainnya adalah cover album Abbey Road. Gara-gara pose ni cover banyak orang yang berfoto dengan latar lagi nyebrang zebra cross. *setau ku cikal bakal tu pose dari sini.
Cover album Abbey Road (sumber : Google)
Dan yang gak mau kalah, pas Gary *member RM yang dianggap salah karna punya ugly face...tega bener PD ya, ke Inggris pun menyempatkan foto di sini. Pake acara nyebrang bolak balik buat bisa di foto. Galy ooh galy.. *mungkin Galy ngebayangin diseberang jalan ada Mongji,wkwkwk..
Gary at Abbey Road
Oiya, karna Beatles berasal dari Liverpoll sampe-sampe Liverpoll masuk salah satu tujuan travelling going abroad ku. *kekeke, ngayal abis kalo ini.

Sekian.. ^^

4 komentar:

  1. Waaaaaaaaaaaaaah
    Seneng banget akhirnya banan upload juga ttg beatles…
    Thanks y my best sob..
    Very hepi..
    Klo aku suka yg judulnya ticket to ride.. cihuy asik
    Trs can’t buy me love.. cinta itu mahal bow
    I want to hold your hand.. eits yg bukan muhrim ga boleh tauk
    Yesterday… wuih pas banget bwt menerawang idup ni lagu…du du du du
    Hey jude jg suka… lagu beatles yg pertama dikenalkan ayah padaku.. karna ayah pny refrensi kasetnya dikit.. kasetnya pada rusak.. nah yg bny di remake wkt tu lagunya beeges jadi mesti nyari sendiri ni untuk beatles
    Lanjut… Let it be.. wew strong banget dengernya..
    Puncaknya adalah my favo song..
    Lagu kebangsaan Cinta.. knp, karena musiknya intronya spt lagu kebangsaan.. yup judulnya All You Need Is Love.. tet tet tet (bunyi terompet)
    “tidak ada pengorbanan tanpa cinta”

    Wkwkwkwkwkwkwk *seru2an yang menggembirakan.. endingnya komen2 ku malem ini makin asik.. ditutup dengan beatles.. tengkyu banan

    BalasHapus
  2. lets sing together their song Pit, like we sing 'ooo.....sanjelijeee'
    kekekekekekeke

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwk
    weh itu dy..
    qta kan punya lagu kebangsaan y banan..
    wkwkwkwkwkw
    apapun cuaca alam dan hati..
    lets sing sanjelije..
    wkwkwkkwkw
    very good

    BalasHapus
  4. lagu yang memeriahkan keheningan.
    Ooooo.....sanjelijeeee
    ^.^

    BalasHapus