Pages

Senin, 06 Agustus 2012

Running Man 104


Olimpiade London 2012 masih berlangsung. Tapi harapan Indonesia buat meneruskan tradisi emas udah pupus. Huhuhuhuhu… *nangis terisak-isak.  Yasutralah…..life goes on…

Buat menyambut Olimpiade London ini, Running Man gak mau kalah ma atlet-atlet yang lagi bertanding. Running Man membuat episode special Idol Olympic. Running Man team versus Idol team akan bertanding layaknya para atlet. Tapi bukan Running Man kalo cara permainannya gak pake aneh-aneh.
RM team
Idol team
Idol team
Episode kali ni ada tujuh guest, 6 cowok dan 1 cewek. Persis dengan formasi member Running Man. Mereka adalah Eun-hyuk (Super Junior), Ham Eun-jung (T-ara), Jung Yong-hwa (CN Blue), Lee Joon (MBLAQ), Nichkhun (2PM), Si-wan (ZE:A) and Yoon Doo-joon (Beast).

Ada tiga cabang olahraga yang mereka mainkan, yaitu lari estafet, bola voli dan melompati tiang dalam air.

Game pertama, lomba lari estafet. Setiap orang memegang name tag teman selanjutnya. Kalo udah sampe ke teman selanjutnya, pasang name tag dipunggung baru teman selanjutnya bisa lari. Diawali Haha vs Nichkhun lanjut ke Jongkook vs Siwan, Gary vs Joon, Jihyo vs Eunjung, Sukjin vs Doojoon, Kwangsoo vs Yonghwa dan terakhir Jaesuk vs Eunhyuk. And the winner is idol team. Kedudukan 1 – 0 buat idol team.*clap clap clap.
estafet
Eunhyuk win......!!
Seperti yang udah diduga, the strongest membernya RM menang di lomba lari ini. Bahkan bisa nyusul Siwan yang udah jauh di depan. Easy brother? Tentu aja kalah. Sukjin yang udah jauh didepan bisa disusul Doojoon dan Kwangsoo dengan kaki panjangnya bisa disusul Yonghwa. Dan yang terakhir, Jaesuk gak bisa ngejar kecepatan lari Eunhyuk walopun startnya cuma selisih sekitar 1 detik aja.

Game kedua, bola voli. Dan bukan voli yang biasa. Lapangan yang dipake adalah trampolin. Jadi bisa mentul-mentul plus susah buat ngejaga keseimbangan badan. Awalnya idol team unggul jauh tapi akhirnya dikejar ma RM team dan berakhir RM team yang menang. Kedudukan jadi 1 – 1.
Idol team sempet unggul 2 - 7
RM team pemenangnya
Game ketiga, melompati tiang dalam air. Mreka mesti nglompatin tiang yang diletakkan diantara dua tiang yang berdiri. Pelompat naik dibahu temen setimnya trus loncat nglewatin tiang itu. Ada tiga tiang yang harus dilewati, setelah melewati tiga tiang itu mereka mesti kembali ke posisi semula buat ngambil bendera. Yang bisa ngambil bendera duluan itu yang menang. Ada tiga ronde disini. Dari Idol team yang harus melompat ada Eunjung, Siwan dan Eunhyuk. RM team ada Jihyo, Kwangsoo dan Jaesuk. Hasilnya? Jihyo dan Jaesuk menang dan hanya Siwan yang menang dari idol team sehingga 2 – 1 untuk RM team. Jadilah kedudukan di game ketiga 2 – 1 untuk RM team. *huhuhu..
basah-basahan di kolam
Jihyo win

Siwan win

Jaesuk win
Game keempat, hide and seek. Bukan running man kalo gak ada hide n seek nya. Karena RM team menang 2 – 1 digame sebelumnya maka RM team berhak memilih untuk jadi ‘kucing’ dulu atau ‘tikus’ dulu. Dan RM team memilih untuk menjadi ‘kucing’ dulu.

Aturannya 15 menit pertama RM team jadi kucingnya, idol team jadi tikusnya. Kucing harus bisa memanfaatkan waktu yang ada buat ngelepas name tag tikus sebanyak-banyaknya. 15 menit kedua gantian idol team jadi kucing, RM team yang jadi tikus. Begitu seterusnya sampai tinggal satu orang yang berhasil mempertahankan name tag nya. Dan siapakah itu?? Yup……Prince Thailand pemenangnya. *maksudnya Nichkhun. Jadilah idol team menang di game ini dan mendapatkan medali emas. *yeee…….

Siwan ketangkep Gary ma Jaesuk. Yonghwa nyerah ditangan Jihyo dan Jongkook. Jaesuk ketangkep Lee Joon. Kwangsoo bajunya sampe sobek tu. kekeke. Dan yang seru adalah ekspresi Lee Joon pas kaget dihadang Jongkook. kekeke. Langsung berasa diujung maut kali ya.


 Jongkook dikeroyok Nichkhun ma Eunhyuk. Eunhyuk out by Gary. Nichkhun dikeroyok Jihyo ma Gary tapi untungnya udah split time. Jihyo out by Nichkhun. And the last Gary out by Nichkhun dihadapan para penghuni 'jail' yang lain.



 Idol team dapat medali emas...... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar