Pages

Senin, 01 Oktober 2012

Dolphin Show

Pernahkah kalian melihat pertunjukkan lumba-lumba n fren? Kalo jawabannya 'sudah pernah dulu waktu masih kecil'. Yupp..sama, aku pun juga. Tapi beberapa hari yang lalu, setelah sekian tahun lamanya, aku 'terjebak' di dalam pertunjukkan itu.
Gara-garanya si unyil rewel gak mau pulang sebelum nonton lumba-lumba. Dan pastinya juga gara-gara ayahnya *yang notabene my only one bro, yang ngajak turun dari mobil buat 'sekedar nengok' tempat pertunjukkannya. Acara yang sekedar nengok berubah menjadi benar-benar menyaksikan setelah tu unyil triak 'gak mo pulang...'. Hufh...baiklah kali ini ayo kita nonton dolphin show.
Bermodal nggendong anak kecil masuklah diri ini ke tempat pertunjukkan dengan modal tiket Rp 25rb per orang untuk kelas umum. Yang kelas VIP ma ekonomi juga ada tapi lupa berapa harganya. Untuk anak usia diatas 2 tahun dikenai tiket penuh, yang artinya unyil pun kena tiket penuh. Mungkin ini udah 20 tahun lamanya aku gak liat tu atraksi dengan mata telanjang, soalnya biasanya kan nonton di tivi. Yaa...itung-itung nostalgila lah..
Pertunjukkan dimulai dengan atraksi dari burung kakak tua bernama Dona. Mainan gelang, bola dan triak-triak entah ngomong apa tu burung. Setelah itu masuklah beruang. Kalo gak salah denger beruang madu. Tidak terlalu tinggi namun menggemaskan mungkin buat sebagian orang, tapi tidak dengan ku. Mainan bola, berguling-guling dan atraksi standar lainnya.
Yang ditunggu-tunggu masih belum muncul. Masih ada Markonah si berang-berang beraksi. *kalo gak salah tu hewan namanya berang-berang. Maaf ya Markonah kalo salah sebut ^^. Tetep aja atraksinya maen bola, lari sana lari sini, ndorong gerobak bakso dan ndorong sepeda.
Sampailah saatnya sang primadona beraksi. Dengan diawali salam pembuka *bukan assalamualaikum tentunya, lumba2 pun memulai atraksi. Berhitung *kata kakak ku itu hapalan tapi entah kebenarannya, melompati gelang raksasa, menendang bola dan berbagai atraksi menarik lainnya.
kira-kira seperti ini pertunjukkannya
Pertunjukkan yang kata mbak penjual tiketnya satu jam berakhir dengan waktu pertunjukkan setengah jam. Yang setengah jam lagi mana mbaak? Yowes....udah ngantuk juga, pulang aja lah.
Dan hari itu ditutup dengan cerita 'besok unyil mo cerita ke bu guru kalo kemarin abis nonton lumba-lumba'. Hmmm...ceritakan pada dunia kisahmu hari ini Nyil....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar