Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Sepenggal Kisah



drrrt...drrrt..drrrt...*getaran tanda sms masuk ke hape teman S

kamu gak OL ya?

Ups..lupa belum nyalain YM. Secepat kilat nyalain YM.

Teman S : kenapa? Maaf tadi belum OL coz belum jamnya. Kekeke

Teman U : aaaaaaaaaaaa.......................

Teman S : kenapa lagi?

Teman U : sebel ma orang. Tau c dia gak boleh banyak capek jadi sering gak masuk dan melimpahkan kerjaan ke aku. Tapi kali ni bukan jatah ku buat datang ke acara itu soalnya acaranya malam. Trus kalo aku datang ‘bisnis’ ku gimana.

Teman S : yang lain gak ada yang bisa pergi?

Teman U : gak ada. Ada tapi bagian lain. Divisi ku gak ada yang bisa kecuali aku ‘terpaksa’ datang. Hufh...aura jahat lagi menaungi ku ni. Egois ya aku?

Teman S : hmm...,,gak ada orang yang gak egois. Orang bakal selalu mikirin urusan pribadinya daripada pekerjaan. Menurutku begitu. Ya tinggal keikhlasan mu aja nrima kalo kamu yang mesti datang ke acara itu..

Teman U : tapi mereka juga suka gitu. Menghindar dengan alasan rumah. Kalo untuk membantu kerjaan harian aku gak apa-apa. Tapi yang malam ini sumpe aku maleeess banget pergi..

Teman S : ya itu tadi....tergantung keikhlasan mu....

Teman U : hufh....,jadi tar aku pergi ni? Oke....

Esok paginya....

Teman S : semalam jadi datang ke ‘pesta’ ?

Teman U : jadilaaa

Teman S : ‘bisnis’ mu?

Teman U : tetep jalan. ku kerjain setelah pulang dari ‘pesta’ sambil merem-merem. Dan hasilnya pagi ini bangun kesiangan..

Teman S : two thumbs up..... sweat never betray you ^^


sumber gambar : Google

4 komentar:

  1. nice sharing.. hikmah dari cerita di atas adalah saling memberi semangat dan menasehati antar teman. goog good.. :)

    BalasHapus
  2. that's what a friend for....gitu katanyaaa ^^

    BalasHapus
  3. weeeeeeeeeeeeeeeeeh
    banan
    kamu mesti yg blg ikhlas2 itu kan? karna aku yakin kamu gda "bisnis" selain yg ku tw.wkwkwk (nonton, baca, hang out)
    dan lagi.. kamu ga tahan ngantuk dan lapar mirip aku.. wkwkwkwk
    ayooooo posting lagi

    BalasHapus
  4. sssstt.....
    jangan bongkar2 identitas ku disini :-$

    BalasHapus