Pages

Rabu, 03 Oktober 2012

Inilah Pilihan Ku

sumber : Google
Ada seorang teman berkata padaku.
Saat  dulu aku mengubah pilihan studi ku ada yang berkata ‘wah…bagus tu’. Tapi ada juga yang berkata ‘kenapa mesti merubah pilihanmu?’ atau kalimat lain yang terdengar tidak mendukungku. Lalu apa yang kamu pikirkan saat itu?

‘……..????????………’ , mungkin seperti itu gambaran pikiranku. Tidak ada pikiran yang bagaimana-bagaimana saat aku tahu dia merubah pilihan studinya. Dan bingung mencari jawaban atas pertanyaan itu. Tapi akhirnya aku menjawab.
Tidak bagaimana-bagaimana. Itu adalah pilihanmu. Apapun pilihanmu tidak masalah untukku. Kalo memang kamu merasa bisa dan nyaman nantinya untuk menjalani pilihanmu, silakan saja.

Dan diujung telepon teman itu hanya berkata ‘hmmm…gitu ya.’. Aku bisa membayangkan wajahnya yang mungkin merasa aneh dengan jawabanku. Mendapat jawaban yang tidak sesuai tebakannya. Mungkin dia berpikir aku akan menjawab dengan tegas bahwa aku kecewa dia berpindah pilihan. Atau justru aku sangat mendukung pilihan dia yang baru.Tapi jawabanku yang flat seperti itu bukan pertama kalinya dia mendengar. Jadi tidak masalah kan teman? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar