Pages

Selasa, 17 Desember 2013

Balada Pin Gajah



Ada cerita apa dengan pin gajah ini?

Pertama lihat pin gajah ini kalian pikir ini beli dimana? Di Thailand kah? Di India kah? Atau di China? Berpikir tidak kalau pin ini sebenarnya beli di pasar Beringharjo Jogja? ^^

Hari itu pertama kalinya aku pakai pin ini ke kantor. Pas ketemu temen dia tanya, “pinnya oleh-oleh dari Thailand ya?”. Ya ku jawab bukan karena memang bukan dari sana. Lain hari ada lagi yang berkomentar, “waaa....pin dari Thailand ya..”. Bukan kok ini dari Beringharjo ku jawab. 

Lain hari lagi ada ibu-ibu dengan malu-malu tanya. “itu pinnya dari India ya?”. Beda lagi ni nama negara yang disebut. Ya ku jawab, “bukan bu, ini beli di pasar Beringharjo”. Dan ternyata setelah dari kantorku ibu itu ke pasar Beringharjo salah satunya buat mencari pin serupa. Beberapa hari kemudian pas aku ketemu ibu itu dia bilang, “mbak pinnya ndak ada di Beringharjo. Saya udah kesana ndak nemu”. Ya ku jawab aja, “maaf bu saya juga ndak tahu dimana tepatnya yang jual. Ini juga pemberian teman saya”.

Ckckck. Ibu ini ngebet banget ya pengen ni pin. Sampai-sampai ibu itu bilang, “mbak nanti fotoin pin itu terus fotonya dikirim ke hape saya ya. saya mau titip menantu saya yang lagi sekolah di India”. Tapi sampai saat ini foto dari pin ini belum ku kirim ke ibu itu. Ibu itu belum sempat ngasi nomer hape c ke aku.

Lalu apa yang ku pikirkan saat diberi pin ini pertama kali? Hmm...gajah Thailand pasti. Tapi gajah Thailand yang mana dulu yaa ^^. Yang ini ni (maaf kecil banget gambarnya soalnya ini hasil crop2an ^^). Dan pastinya si embun juga ingat dengan bantal gajah ini pas mau beli. Hehehe. Thanks ya Mbun..


2 komentar:

  1. wkwkwkwk
    balada ini bagus.. aku ga nyangka ibu itu sampe segitunya nyari pin gajah.. ga bejo nyari ke bering..kekekke

    BalasHapus
  2. hehe...
    aku juga gak nyangka ibu itu berani tanya
    kalau aku paling cuma dalam hati aja walopun pengen :D

    BalasHapus