Pages

Senin, 09 Desember 2013

Jung Jung Couple


Yaaapp...setelah lama vakum dari dunia per-wgm-an akhirnya aku kembali dengan pasangan baru. Pasangan ini tidak ada romantisnya, tapi justru itu yang aku suka. Kekeke. Less romance, cute arguing, dan choding nampyong. Hohoho....mirip dengan pasangan yang dulu pernah ada ni. ^^ 

Less romance? Hmm...kalo sampai episode 12 sepertinya masih no romance. Tu nampyong tidak bisa apa ya manis sedikiiiit saja. Cute arguing? Lebih tepatnya berantem terus karena beda hobi dan malah hobi satu sama lain bertolak belakang. Choding nampyong? Sumpe ni orang choding tingkat tinggi (kekanakan). Tapi jadi serius kalo lagi nyanyi. *makin mirip ma yang dulu ni.

Siapa itu Jung Yoomi dan siapa itu Jung Joon Young? Intinya si cewek aktris dan si cowok penyanyi. Buat lengkapnya silakan baca di wikipedia ya, ada kok ^^.

Dan sampai episode 12 berjalan memang belum ada romance diantara mereka. Yoomi terlihat ingin ada sedikit romance dari nampyong tapi sepertinya hanya mimpi ^^. Oiya awal-awal episode karena belum punya nickname mereka saling panggil dengan sebutan buin (istri) dan nampyong (suami). Tapi setelah dibahas bersama ada nickname untuk masing-masing dari mereka. Si istri dipanggil Poca (kependekan dari Pocahontas, tokoh kartun), dan si suami dipanggil Guri alias raccoon (hewan yang matanya ada lingkaran hitamnya, mirip dengan mata Joonyoung).

Dan seperti apa kisah mereka? Semoga aku tidak malas untuk membahas tiap episode nya ya. let see ^^

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar