Pages

Selasa, 10 Desember 2013

Future Choice

sumber: Google
Aku lebih suka menyebut drama ini sebagai Future Choice seperti arti judul drama ini dalam bahasa Korea. Daripada Marry Him If You Dare seperti english tittle nya, Future Choice lebih menggambarkan isi dari drama ini.

Future Choice bercerita tentang Na Mirae yang kembali ke masa lalunya untuk memperbaiki nasibnya di masa datang. Mencoba menghindarkan Mirae muda untuk tidak bertemu dengan Kimshin, suami Mirae tua. Karena Mirae tua merasa hidupnya dengan Kimshin tidak cukup baik. Berhasilkah usaha ini? Tidak tahu!!

Drama dengan open ending memang mengesalkan, sumpe beneran keseeeell. Drama ini berakhir dengan Mirae di toko buku dan melihat seseorang. Orang itu mungkin saja Kimshin atau malah Seju, yang memang Kimshin dan Seju sedang berada di toko itu juga. Jadi siapa yang Mirae lihat?

Kalau menurutku itu Mirae melihat Kimshin. Karena senyum Mirae ke Kimshin dan ke Seju itu berbeda. Nah senyum Mirae yang terakhir itu yang senyum biasa Mirae tunjukkan ketika bersama Kimshin. Lalu Seju? Seju melihat mereka berdua dari jauh. Tersenyum melihat mereka bersama. Merelakan Mirae bersama Kimshin jika memang itu yang membuat Mirae bahagia. Seju pun melangkah keluar dari toko buku dan bertubrukan dengan Yukyung.

Tiga tahun tidak bertemu mereka pun berbincang sambil makan dan bercerita apa yang sudah mereka raih dan ingin mereka raih. Pertemuan ini awal dari kebersamaan mereka. Seju menyadari Yukyung adalah sosok yang dia cari. Seseorang yang mengerti hati dan pikirannya. Menjadi teman yang baik diberbagai situasi. Nah finally..the prince meet his princess. End.

Gimana fanfic ku??? Kekeke. Open ending membuat penonton menebak-nebak atau membuat cerita dengan versi mereka sendiri kan? Nah ini ending versi ku. Sepertinya aku lebih banyak bercerita tentang Seju dan Yukyung ya? yaaa..maklum saja justru di drama ini 2nd man dan 2nd woman-nya yang membuatku tertarik.

Oiya, di drama ini orang dari masa depan bilang ke Mirae tua. ‘meskipun kamu datang ke masa ini untuk mengubah masa lalu sebenarnya tidak ada yang berubah karena ketika kamu kembali ke masa ini maka masa depan baru telah terbentuk’. Nah loe, sia-sia dunk Mirae tua kembali ke masa lalunya. Yuupp...

Jadi seperti yang Kimshin pernah bilang di episode kebakaran subway, ‘masa depan dapat berubah dengan satu keputusan yang kita buat. Masa depan belum ditetapkan. Pilihan anda adalah masa depan anda’.

Jadi Future Choice yang menjadi pilihan Mirae adalah entah Kimshin, entah Seju, tetapi Mirae memilih jalan hidupnya sendiri. Memilih meraih mimpinya menjadi seorang penulis. Meraih kebahagiaan bersama keluarganya. Lalu dengan siapa Mirae ini bersanding? Silakan buat fanfic sendiri ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar