Pages

Selasa, 10 Desember 2013

Kita Dan Sebuah Kisah Klasik



sumber: Google

Yang minimal SD atau paling tidak kuliah di tahun 1997an hampir pasti kenal dengan band yang memiliki lagu berjudul seperti judul tulisan ini. Kita Dan Sebuah Kisah Klasik. Siapa hayo?? Sheila on 7 pastinyaaa.

Kenapa terpikirkan tentang mereka? Jadi ceritanya kemarin lagi makan di sebuah resto ma temen-temen. Nah lagu yang diputer selama kami makan awalnya lagu Westlife. Mulai dari I Lay My Love on You sampai gak ngerti lagu yang mana lagi, hehe, maklum bukan pecinta Westlife banget. Selesai lagu Westlife tu resto ganti muter lagu-lagu SO7.

Mulai dari Kita, Melompat Lebih Tinggi sampai gak merhatiin lagu apa saja yang lain. Dan entah berapa lagu yang mereka putar, mungkin kompilasi beberapa album SO7. Nah yang menarik adalah disaat lagu Kita berdendang ada seorang mas-mas lagi makan sama ceweknya (mungkin ceweknya atau bisa juga adeknya ^^), ikutan nyanyi lagu Kita. Dan kami pun (aku dan temen-temen) juga sedang ikut berdendang lagu itu.

“eh liat, itu masnya yang pake kacamata ikut nyanyi juga”, aku bilang.

“hahaha...iya, ketahuan tu umurnya berapa”, jawab temen sebelah.

Hohoho....emang jadi ketahuan berapa umurnya ya kalo sampai lagu Kita saja tahu. Bahkan masih hapal ma liriknya, berarti lagu itu nempel banget di otak dunk. Kekeke. Dan nostalgila dengan lagu SO7 pun berakhir disaat kami harus pergi menuju lokasi selanjutnya. ^^

Dan hari berikutnya aku pun terpikir buat ngobok-ngobok youtube dan mencari video-video SO7. Mulai dari video klip aslinya sampai live perform mereka yang baru beberapa bulan belakangan ini. Denger suara Duta di live perform terbaru kok agak beda ya? Sepertinya sudah tidak setinggi suara dia yang dulu. Hmm..apa usia mempengaruhi itu semua? Kekeke. Dan apapun itu mereka akan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan kita.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar