Pages

Jumat, 27 Desember 2013

Hello 14, Bye bye 13



Tahun baru segera datang, tahun lama segera pergi. Dalam hitungan hari angka 13 itu berubah menjadi 14. Satu tahun berlalu dengan begitu saja atau dengan banyak makna? 

Hmm...sepertinya tahun 13 ku masih sama dengan tahun sebelumnya. Belum ada langkah besar yang ku ambil. Semoga tahun depan ada. *amiiiiiiiinn ^^

Lalu apa yang sudah diraih di tahun 13? Salah satunya finally I go to Bandung for trip. Kekeke. Itu benar-benar pengalaman yang menarik. Perjalanan jauh pertama tanpa keluarga dan hanya berdua dengan si unnie. Melelahkan pasti, tapi pengalamannya seru pasti. Sebenarnya masih banyak tempat lain yang menjadi incaranku, tapi belum menemukan waktu dan teman yang tepat karena si unnie sekarang pindah ke luar kota ><.

Capaian yang lain? Sepertinya aku makin banyak pengalaman tentang dunia kerja. Yang dulu tidak berani sekarang jadi berani. Yang dulu diem saja sekarang bisa teriak. Yang dulu belum hapal sekarang sudah hapal, terutama tentang karakter orang disekitar yang terkadang terlihat ajaib bin unik. Memang benar pengalaman itu banyak membantu. Mari berteman dengan pengalaman. ^^

Oiya, di tahun 13 ini finally she had to go. Melanjutkan mimpi dan harapan yang lebih baik. Walopun penuh dengan para pemeran antagonisnya tapi tetep harus semangat ya Mbun, pemeran protagonis setia mendukung dari jauh kok :P.

My short message:
for my north friend. "hey...i'm waiting your morning sickness" :P :P :P :P :P
for nae dongsaeng. "goodluck ur thesis, make it finish quickly" :D
for uri maknae. "make us food pleaseeeee" :P :D
for luvely cousin. "keep moving on!!!" ^^
for 'my virus'. "please go out from my mind" ><

Bye bye 13, welcome 14 ^^

see u next year ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar