Pages

Kamis, 26 Juli 2012

A Gentleman’s Dignity



Drama korea mengenai kehidupan empat orang pria yang bersahabat sejak lama. Kalo masih remaja F4 kali ya, tapi kalo ini F40. *tapi ada yang bilang F44. Kenapa? Karna cerita ini disaat usia mereka menginjak 40an thn. Hehehe. Udah ahjushi2 dunk ya. Tapi tetep…bukan Kdrama kalo gak ada kekonyolan didalamnya. Walopun udah ahjushi2 tapi tetep adaaa aja crazy little thing dari mereka.

Ada empat orang tokoh dengan karakter berbeda-beda. Kim Dojin seorang arsitek yang masih single, merasa tidak cocok dengan konsep menikah, namun berubah setelah bertemu dengan Seo Yisoo seorang guru SMA. Choi Yoon, seorang pengacara yang masih belum bisa melupakan istrinya yang sudah meninggal. Im Taesan, yang juga partner kerja Dojin, berpacaran dengan Hong Sera yang juga sahabat Yisoo. Lee Jungrok, pengusaha café dan satu-satunya yang sudah menikah namun pernikahannya jauh dari ketenangan hidup.

Jang Dong Gun as Kim Dojin
Lee Jonghyuk as Lee Jungrok
Kim Soro as Im Taesan
Kim Min Jong as Choi Yoon
Kehidupan mereka berempat menjadi kisruh setelah kehadiran Colin, seorang anak usia 20an th yang mengaku sebagai anak dari salah satu keempat ahjushi itu. Kebenaran terungkap setelah ibu Colin mengaku bahwa Colin adalah anak Dojin. Tes DNA pun menunjukkan kecocokan hasil. Duaaaaaaarr!! Kenapa harus Dojin?? My fav character.
Lee Jonghyun as Colin
Kenyataan ini membuat hubungan Dojin dan Yisoo porak-poranda. *kekeke..lebay ya. But in the name of love, mereka bersatu lagi. Akankah mereka menikah? Tunggu 2 episode terakhir dulu.

Im Mehri, adik Taesan sudah lama menyukai Yoon. Berbagai jurus pedekate dikeluarin. Tapi Yoon yang emang orang lempeng.dot gak terpengaruh walopun sebenernya juga udah mulai suka. Kenapa? Taesan tidak setuju jika adiknya bersama dengan Yoon. Dan Yoon udah berjanji pada Taesan buat gak menerima Mehri. Namun di ep 17, Yoon akhirnya mengakui menyukai Mehri dan menabuh genderang perang *lebay lagi, terhadap Taesan. Gimana akhirnya? Masih ada 2 episode. Semoga happy ending.
Yoon Jinyi as Im Mehri
Yoon Seah as Hong Sera
Kim Haneul as Seo Yisoo
Kim Jungnan as Park Minsook (istri Jungrok)
Sebenernya aku gak nonton ni drama walopun pengen banget nonton. Tapi lewat perkembangan dunia maya *auoohh, aku bisa cari tau apa yang sebenarnya terjadi di dalam drama ini. Drama ini akan berakhir di episode 20 dan sekarang udah menginjak episode 18.

Aku gak begitu memperhatikan detil cerita. Kenapa Yisoo tidak akur dengan ibunya. Gimana naik turunnya hubungan Taesan dan Sera. Gimana bisa Yisoo yang awalnya jatuh hati pada Taesan berpindah hati ke Dojin. Gimana kacau balaunya hubungan Junrok dan istrinya. I don’t know the answer. I just wanna know siapa ayah kandung Colin. Itu aja! hehehe.

Aneh mungkin ya buat sebagian orang. Nonton drama tu ya nonton dari awal sampai akhir. Tau smua detil cerita. Tapi maap, aku cuma mau to the point aja. kekeke.

Selain cerita apa yang membuat ku tertarik dengan drama ini? Satu: Jang Dong Gun si pemeran Kim Dojin. Ni ahjushi idola ku jaman masih ababil. Dua: Lee Jonghyun ‘guitar freak’ si pemeran Colin. Dan ternyata mereka father and son tho. Cocok c, sama-sama keren. hehe.

Ada beberapa cameo yang muncul. Sooyoung SNSD di episode 5. Yonghwa Cnblue dan Juniel di episode 13. Namanya juga cameo, paling banter 5 menit munculnya.

Sooyoung SNSD
Yonghwa Cnblue
Juniel
Masih tersisa 2 episode lagi. Moga gak dipending gara-gara Olimpiade. Apa akan ada kejutan baru di 2 episode terakhir? Apa Dojin menikah dengan Yisoo dan Taesan dengan Sera? Apa Yoon & Mehri mendapat restu dari Taesan? Gimana kehidupan rumah tangga Junrok? Tunggu tanggal maennya…

Yoon: I love you, Mehri
Colin sing My Love
sumber gambar: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar