Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Renunganku


Kadang aku tidak percaya dengan apa yang aku liat
Tapi itu lah hidup
Kadang aku tidak percaya dengan yang aku dengar
Tapi itu lah faktanya
Kadang aku tidak percaya dengan anggapan orang
Tapi itu lah adanya

Ingin menghindar
Tapi bukan pilihan bijak
Ingin berpura-pura tidak tahu
Tapi mata terlanjur melihat

Banyak hal tak terduga bisa terjadi
Terjadi dan tidak bisa mengelak
Terjadi namun ditutup-tutupi
Terjadi dan semua orang tahu

Belajar dari apa yang kita lihat
Belajar dari apa yang kita dengar
Belajar dari masalah orang lain
Belajar untuk lebih memahami hidup

 sumber gambar : Google

6 komentar:

  1. This is a life
    Life is never flat (kalo kata iklan kripik, CHIT_TO )
    Dilihat, didengar, disaring dan diambil hikmah..
    :)

    BalasHapus
  2. kalo merasa flat trus cari tikungan dunk biar gak brasa flat lagi.
    gtu ya??? :P

    BalasHapus
  3. Hahahahaha.. tingkungannya jangan nikung bgt tapi.. bisa kepeleset ntar
    :P

    BalasHapus
  4. oke....
    pelajaran hari ini.
    hati-hati ditikungan, jangan sampe terpeleset.

    BalasHapus
  5. ini kalian belajar nyetir po?
    yang bener sesama jangan nyalip..
    hoke
    *ala truk

    BalasHapus
  6. pito: nyetir di jalan hidup. biar gak kepleset...hehe

    BalasHapus