Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Running Man Ep 100


Akhirnya Running Man mencapai episodenya yang ke-100. *everybody clap clap clap. Sebenernya udah tayang bulan kemarin tapi baru sempet nonton. Episode kali ni judulnya ‘war of the Gods’. Dan untuk memulai game mereka ada kayak party. Pas para member datang, begitu turun dari mobil ada red carpetnya. Brasa lagi di sebuah award aja. Kekeke.

Yang menarik buat ku pas red carpet adalah penampilan Jihyo. Wow…miss mong..you look so different. Dengan dress mininya (ex) Monday girlfriend ini kliatan cantik. *Monday couple udah berakhir blum ya?? Selain itu juga baju yang di pake Jaesuk. Ijoooo semua. Kemeja, celana, jas, dan dasinya warna ijo. Kenapa sepatunya gak ijo skalian ya.
red carpet
Guest untuk episode ini adalah Kim Hee Sun. Yang maen drama apa aku juga gak ngerti. Yang jelas dia ngetop kalo di Korea.
guest: Kim Hee Sun
Di episode ini tidak ada team yang terbentuk. Mereka akan bertarung satu sama lain.
War of the Gods. Para member dan guest adalah God. Namun jika para member dan guest kalah dalam game yang ada maka akan ada 2 orang yang kembali menjadi manusia alias bukan God lagi.

Game combat car of the Gods. Donghwan FD vs members. Siapa yang lebih dulu sampe finish lah yang menang. Kasian banget Donghwan, mesti pegel banget tu kaki ngayuh sepeda anak kecil. Kekeke. Tapi Donghwan sukses ngalahin members.
Combat car
Karna members kalah maka akan ada 2 yang tereliminasi. Siapa yang tereliminasi? Ditentukan lewat voting oleh members. Hasil voting terbanyak adalah Jongkook dan Kwangsoo. Lucunya Jongkook voting buat diri sendiri. Kekeke. Jongkook dan Kwangsoo bukan lagi God alias human.
5 suara buat Jongkook
Jongkook & Kwangsoo as a human
Final battle. Masing-masing God memiliki kekuatan dan kelemahan. Jaesuk, God of water gun Poseidon. Kelemahannya adalah air. Gary, God of sun and music Apollo. Kelemahannya stigma. Jihyo, Goddes of war Athena. Kelemahannya pergelangan kaki. Haha, God of love Eros. Kelemahannya kiss. Sukjin, God of messenger Hermes. Kelemahannya clones. Heesun, Goddes of love and beauty Aphrodite. Kelemahannya exposure. Jongkook dan Kwangsoo bukan God jadi mereka tidak punya kekuatan.

Gods

Gods
Yang harus dilakukan members adalah bertahan sampai akhir. God, dengan kekuatan dan kelemahannya. Human, tanpa kekuatan. God tidak akan mati walopun name tag nya dilepas. *Wahh…Sukjin ni yang paling girang. Tapi jika diserang pada kelemahannya Gods akan out. Siapakah yang bertahan sampe akhir?
Jihyo out by Heesun

Kwangsoo, Sukjin, Haha are out

Jongkook, Heesun, Gary are out

Jaesuk lah pemenangnya. *prok prok prok. Dan Jaesuk berhak mendapatkan sebuah tropi. Tapi….dasar Jaesuk emang orang yang baik, tropi itu diberikan pada guest episode ini, Kim Hee Sun. Wooooo……..daebak..!!
The winner

Jaesuk: I will give it to Aphrodite

Aphrodite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar