Pages

Rabu, 11 Juli 2012

The Gokiel Mom


Akhirnya setelah menunggu berbulan-bulan, *lebih dari dua bulan, buku ini sampe ke tangan ku juga. Hal itu dikarenakan aku baru sempet ambil ni buku. Bukan sembarang buku dan bukan sembarang tempat beli. Silakan klik disini dan temukan contact person buat pesen. *udah ku bantuin promo ni ^^.

The Gokiel Mom, buku karya Dita Khocan yang berisi cerita-cerita keseharian sang penulis. Based on true story kerennya. Kebanyakan bercerita mengenai kedodolan diri sang penulis dan orang-orang disekitarnya. Mule jaman masih sekolah sampe udah punya buntut satu dicritain disini. Cerita bareng keluarga, temen sekolah, temen kuliah, temen KKN, atopun duo adeknya semua ada disini.
sampul depan
Dan sebagai salah satu sohib gilanya namaku termasuk dalam salah satu tokoh yang mendukung kedodolan si penulis. Dengan mempertaruhkan harga diri dan martabatku, *ini serius, aku rela kisah kami masuk ke dalam buku ini. Dan dinikmati berjuta pasang mata yang membacanya, *emang pembacanya udah ada satu juta Ban?? ^^.
sampul belakang
Oiya, nama ku juga ditulis dalam ‘tokoh utama cerita selain aku’. Dan dideskripsikan ‘putih,tipis,berjalan cepat’. Putih, oke aku terima *narsis ^^. Tipis?? Apakah bahasanya terasa lebih halus daripada kurus? Hmm…sepertinya begitu. Berjalan cepat?? Emang aku kaki seribu..! *tapi kadang emang iya c ^^.

Buku ini terbagi menjadi lima scene, *brasa sinetron. Scene satu cerita waktu Dita Khocan ini masih unyu-unyu. Dan ternyata dari kecil emang banci tampil ya. kekeke. Tahunan temenan baru tau sekarang aku. Ternyata…ckckck…..,,pantes kalo pas PEKTA siap sedia tampil di depan Miba. Dan dari kecil emang udah belajar gimana menggunakan jurus muka tembok dengan baik,,hahaha. *yang stocking bolong gede banget ^^.

Scene dua adalah dimana kisah kami berada. Scene dua berisi tentang kedodolan-kedodolan yang terjadi semasa sekolah dan kuliah. Dari gandrung Jikustik yang mengharuskan naik ke bukit cuma buat liat gagang bass nya Icha sampe ngejar dosen pembimbing buat minta tanda tangan acc skripsi. Udah berasa artis top gak tu dosen. *jawabnya pasti enggak ^^.

Terus aku di crita mana?? Ya ngejar dosen pembimbing itu pastinya. Sebagai teman seperjuangan dan sebagai manajer yang baik ikut serta juga dalam hal pengejaran Mr. S *nama disembunyikan aja ya ^^. Selain aksi kejar-kejaran ada juga cerita yang sumpe maluuuuuu banget. Tapi karna aku bersama seorang yang ahli dalam jurus muka tembok, malu itu jadi hal biasa. Hehehe.

Scene 3, 4 dan 5 cerita pas writer udah nikah dan bekerja. Dan kebanyakan kedodolannya didukung oleh sang suami. Gak nyangka kehidupan kalian kayak gitu ya. Kalo gak baca mana ku ngerti asal usul meja tamu kalian itu. *wkwkwkwkw.

Oiya, crita yang paling aku suka dari sekian banyak crita adalah “cleaning service”. Gimana bisa kamu Ban, nganggap tu dokter adalah seorang cleaning service?? Ckckckc….sumpe malu gak ketulungan tu kalo aku yang di posisimu. Aku bisa bayangin muka senyum nyengir kamu sambil nahan malu. Wkwkwkwkwkwkwkw……
pesan singkat + ttd writer

Eh tu gambar tanda tangan writer nya lho. Khusus aku minta tanda tangannya biar kalo terlanjur ngetop aku gak perlu antri. Terus juga ada goresan tinta writer khusus buatku. Wkwkwkw…norak abis ya. Buku temen sendiri, minta tanda tangannya terus juga minta ditulis pesan. *ckckckc…heran ma diri sendiri ni akuK

Good luck jadi penulisnya ya Ban. Moga ada lagi buku-buku selanjutnya. Kalo udah sukses jangan lupa kasih royalti ke aku, kan kamu udah mempertaruhkan nama baik ku ^^.

4 komentar:

  1. Dari gandrung Jikustik yang mengharuskan naik ke bukit cuma buat liat gagang bass nya Icha <= nggak kebayang :D :D :D

    Kayaknya ni buku penuh aib yak? Perlu dibaca, nih :D

    BalasHapus
  2. iya bener..full of 'aib',,hehe...

    BalasHapus
  3. Thanks for posting Na... :)
    Terharuuu guweh.. hohohoho..

    to Milo : bisa pesan di saia.. hihihihi..

    BalasHapus
  4. sama-sama Dita Khocan..
    silakan bkin buku lagi, tar ku posting lagi.. ^^

    BalasHapus