Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Experiences Make Us Rich

Pengalaman bikin kita kaya?? Yuuup…,kaya akan pengalaman itu sendiri. Contohnya, selesai kuliah cari kerja. Sekali dua kali lamaran ditolak sebel juga. Maunya mereka cari orang kayak apa c? Gak ada orang yang bisa ini bisa itu kan. Wajar kalo sedikit kurang disini ato disana. Tapi yaaa namanya juga cari yang terbaik dari yang terbaik.

Tapi justru kalo udah sering keluar masuk tes kerja tar bakal ngerti ‘modus’ mereka. Kalo ditanya kayak gini jawabnya jangan kayak gini tapi kayak gitu. Kalo tes computer biasanya yang keluar soal kayak gini ato kayak gitu. Jadi lebih berpengalaman dalam menjawab ato ngerjain soal yang diajukan.

Tapi kalo bisa sekali tes langsung ketrima yaaa itu rejeki yang udah deket. Kalo masih mesti lewat tes lowongan laen ya nasib. Kekeke. Tapi bener kok makin banyak tes yang diikuti makin gak terlalu grogi kalo berhadapan ma tim penguji *tim penguji? pendadaran kale.

Satu lagi. Nyetir mobil. Kalo jarang nyetir bakal gak kenal medan. Gak ngerti gimana menyikapi kalo kalo ada kejadian yang tidak diinginkan. Ya jangan sampe c. maunya ya nyetir lancar-lancar aja. Tapi kalo diawal belajar masih suka macet coz kegedean gigi itu wajar kan *membela diri. Ato udah jalan tapi handrem masih nyantol jadinya seret deh tu rasanya. Itu wajar buat kita yang masih belajar, tapi buat pengguna jalan yang laen itu bikin rempong. Kekeke. Ya maap, namanya juga belajar.

Kalo orang bilang experience makes perfect. Kalo aku bilang experiences make us rich ^^

sumber: Google


2 komentar:

  1. gimana kalo kamu buka les belajar mobil aja banan?
    aku bakal jadi pendaftar pertama deh. kekekeke
    terus kamu juga ngadain training kiat2 melamar kerjaan, aku dunkung poknya. kekekeke

    BalasHapus
  2. buka les belajar??? aku jadi bos kan maksude? tar aku rekrut trainer2 yg ahli,,kekekek

    BalasHapus