Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Resign oh Resign



#1
Purple   : aaaaaaaaarrrggg....aku mau resign dari sini..!!
Green   : kenapa lagi? Bukan pertama kali ya kamu bilang gini
Purple   : kalo sekarang beneran, tar aku mo ngajuin suratnya
Green   : kenapa c? Mr X ma Miss Y?
Purple   : ya bukan cuma itu aja. Ada hal laen.
Green   : hmmm...
Purple   : sebenernya apa c salah ku. Kok kayaknya pada suka bikin gara-gara ma aku.
Green   : ditempatmu kan dominasi anak muda. Paling merasa tersaingi sejak kamu sebagai anak baru datang menambah persaingan
Purple   : persaingan apaan, orang kerjaan kita masing-masing udah ada
Green   : yaa...sapa yang tau

2#
White    : jangan kaget ya kalo aku tar gak memperpanjang kontrak bulan depan
Pink       : hah?? Mau resign?
White    : heem
Pink       : kenapa?
White    : ya yang kemarin itu. Kalo miss Gray dipindah kan brarti resepsionis cuma aku sendiri.
Pink       : trus?
White    : beban kerja ku tambah dunk
Pink       : kan tar dibantuin ma Mr Black
White    : aaaahh...tetep aja...,,deuh gimana ini. Sebenarnya aku tu gak nyaman di bagian ini. Kalo aku pindah ke backoffice dan bukan frontliner malah lebih seneng. aku nyaman dengan orang-orangnya tapi aku gak suka kerjaannya..

gak nyaman dengan lingkungan ato gak nyaman dengan pekerjaan yang kita lakukan bisa menjadi suatu alasan seseorang resign dari tempat kerjanya. Tapi ada beberapa orang yang bisa bertahan dengan keadaan seperti itu. Yaaa...lagi-lagi itu pilihan. Think before make decision.

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar