Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Money Oriented



#1
Blue       : besok sabtu masuk ni >< ,,padahal kan hari libur tu..

Red        : kenapa?

Blue       : ada worshop di Hotel Starlit

Red        : ooo...,,sapa aja?

Blue       : ya orang-orang kantor sini

Red        : hmm...,gak apa-apa. Tar kan pulang dapet transport..kekeke

Blue       : kekeke...,,gtu ya..

Red        : yoa...,,200rb dapetlaah

Blue       : hohohoo...



#2
Yellow   : minggu ini aku udah mule magang di kantor akuntan ni

Red        : oya??

Yellow   : heem...,trus katanya besok bakal dapat transport..,asiiiikkk

Red        : ooo...dapat transport ya..

Beberapa bulan kemudian..

Yellow   : uang transport magang belum keluar ni padahal magang udah selesai dari bulan kemarin..,,deuh...

Red        : kekeke....lama amat keluarnya.

Yellow   : iya ni. Ato jangan-jangan gak jadi ada transport ya? Padahal aku kemarin kan rajin karna bakal dapet transport

Red        : wooo....kemarin rajin karna ada maunya tho..

Yellow   : kekeke...ya lumayan kan kalo dapet duit bisa buat beli jam tangan idaman..



#3
Pink       : ini aku ngapain ya?

Red        : emang kemarin dikasi kerjaan apa?

Pink       : gak ada. Cuma undangan buat dateng di ni acara..

Red        : kemarin ikut ngurusin materi ni acara kan?

Pink       : iya tapi kan kemarin pas sebelum hari H. Trus sekarang aku ngapain ni?

Red        : kekeke...gak ngapa-ngapain

Pink       : trus ngapain tadi dateng? Mending juga tadi aku ngajak maen anak ku

Red        : hehehe...tapi kan dapet transport. Itu yang orang biasanya kejar. Libur masuk gak apa-apa tapi kan ada transportnya..

Pink       : kalo aku c enggak ya. Ni kan libur, lagian juga mending ngajak anak maen daripada sekedar dapat transport

Red        : yaaa...orang kan beda-beda. Tapi iya c, enakan libur kalo aku. Ni juga kalo bukan dapet tugas di hari H aku gak dateng.



Money oriented boleh gak ya? Mungkin bisa dibolehkan kalo bisa menjadi pemacu semangat tanpa terlalu mengagungkan uang itu sendiri. Tapi terkadang buat beberapa orang ada hal yang lebih menyenangkan daripada sekedar mengejar ‘rupiah’. Maen ma anak buat yang udah berkeluarga, maen ma sohib-sohib gila buat reduce stress *ngutip lagi ya Pit, ato sekedar istirahat di rumah biar besok pas kerja udah fit lagi...

Hmmm...itu pilihan c. Yang mau money oriented monggo, yang gak mau juga monggo ^^

sumber gambar : Google

2 komentar:

  1. kekekeke
    smp skr tu duit blm ad kjelasanx.alhmdlh,niat aku slain transport cari ilmu jg,jd kecewax ga full.tp tetep ngarep.manusiawikan..^_^
    Kekeke

    BalasHapus
  2. yup...manusiawi sebenernya,,cuma jangan kelewatan aja ^^

    BalasHapus