Pages

Kamis, 20 Februari 2014

We are Family

sumber: Google
 Aman (Arjun Rampal) sudah bercerai dari istrinya Maya (Kajol) dan memiliki tiga anak yaitu Aleya, Ankush dan Anjali. Suatu hari Aman memperkenalkan pacarnya kepada ketiga anak dan mantan istrinya yaitu Shreya (Kareena Kapoor). Sejak awal Aleya tidak menyukai Shreya karena berpikir bahwa pacar ayahnya itu akan menggantikan posisi ibunya.

Suatu ketika Shreya harus menjaga tiga anak Aman karena Aman dan Maya sedang ada tugas masing-masing yang tidak bisa ditinggalkan. Ketika bersama Shreya, Anjali lepas dari penglihatan dan hilang. Namun Maya berhasil menemukannya. Maya pun melarang Shreya untuk dekat dengan anak-anaknya.

Keadaan berubah ketika Maya divonis kanker. Aman pun tinggal kembali bersama mantan istri dan ketiga anaknya untuk menjaga Maya. Dan memutuskan meninggalkan Shreya. Namun Maya bisa melihat kekosongan yang Aman rasakan sejak berpisah dengan Shreya. Karena alasan kesehatannya Maya memutuskan untuk mengajak Shreya tinggal serumah dengan mereka. Maya akan mengajari Shreya untuk menjaga anak-anak agar kelak sepeninggal Maya ada yang menjaga anak-anaknya.

Dari menyiapkan sarapan sampai mengajari anak-anak belajar dilakukan Shreya dengan baik. Lama-lama anak-anak pun menyukai Shreya. Ada rasa iri dalam hari Maya terhadap kedekatan Shreya dan anak-anak ataupun Aman.
Semakin lama kesehatan Maya memburuk. Maya harus tinggal di rumah sakit. Aman pun menjaganya. Sedangkan anak-anak Shreya yang mengurus. Di hari dilwali *kalau tidak salah namanya, sejenis adat di India, Maya meminta pulang ke rumah. Aman, Shreya dan anak-anak menyiapkan momen khusus untuk Maya. Shreya membuat potongan foto-foto dari ketika Aman menikah dengan Maya, Maya hamil, anak-anak lahir sampai anak-anak beranjak usia. Momen itu diakhiri dengan foto keluarga. Maya pun mengajak Shreya ikut dalam sesi foto tersebut karena Shreya adalah bagian dari keluarga mereka.

Waktu berjalan beberapa tahun kemudian. Aleya akan menikah. Dan disaat pernikahan Shreya bertindak sebagai ibu dari mempelai wanita. And happily ever after. End ^^.

sumber: Google
Kenapa aku tertarik nonton film ini? Karena pemainnya pasti. Dimainkan oleh Kareena Kapoor, Kajol dan Arjun Rampal. Aku suka ketiga pemain itu.dan ternyata setelah nonton...huaaaaaa....tears drop in the rain,,eh bukan bukan itu judul lagu. Gak sampai tears drop hanya teary eyes tapi kalo mata dikedipin bisa drop ding. kekeke.

We are family, cocok banget judul ini menggambarkan kisahnya. Keakraban dalam keluarga ditunjukkan dalam film ini. berbagi tugas dan saling menghargai ditunjukkan oleh Maya dan Shreya. Cocok untuk yang suka genre family movie. Selamat menonton ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar