Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Exam days


sumber: Google

Ujian berlalu libur pun tiba. Kebiasaanku dulu setelah ujian adalah plesir ke kota sebelah. Dengan dalih menengok kota leluhur padahal sebenarnya pengen maen. Kekeke. Namun sekarang selesai ujian apa iya masih bisa libur? Tentu TIDAK. Justru sehari setelah ujian ada hal yang WAJIB ku selesaikan. Mengingat yang ku lakukan berhubungan dengan nasib dompet banyak orang. Hohoho. Dan si bos dengan tidak sungkan kadang menyuruhku membawanya pulang untuk dikerjakan di rumah agar dompet orang kantor bisa segera terisi. *nasib punya bos rajin kayak begini ni.
sumber: Google
 
Apa yang ku dapat selama ujian? Fashion yang jelas. Kekeke. Gak nyambung ya. Tapi selama ujian berlangsung yang ku lakukan adalah mengamati pakaian yang mahasiswa gunakan terutama mahasiswi. Mulai dari jilbab, blus, rok dan sepatu yang mereka pakai.

Jilbab apa yang lagi tren? Bukan lagi jilbab kotak dibuat segitiga dengan topi didalamnya namun jilbab panjang yang diubel-ubel gak tahu bagaimana cara pakainya tapi tetap terlihat rapi. Dan itu juga yang lagi sering muncul di tv. Terkadang malah jilbab kotak mereka buat ubel-ubelan juga sama seperti cara pakai jilbab panjang. Beuh...mereka emang gak habis kreatifnya ya.

Blus apa yang lagi tren? Karena ujian mahasiwi pun lebih banyak menggunakan longdress alias gamis. Dari gamis kaos sampai gamis sifon dengan furing tipisnya. Ckckckc. Panjang c panjang tapi transparan. Kekeke. Cuci mata kalau teman cowok bilang. 

Kalau sepatu gak ada matinya. Yang trepes masih eksis. Yang ber-heels juga selalu eksis. Dan sepatu adalah yang paling sering ku amati. Entah kenapa pengen saja punya sepatu model mereka. Tentunya yang bukan heels karena aku anti heels. Terkadang melihat sepatu yang menarik hati pengen tanya dimana belinya. Tapi malu ku lebih besar. Jadi diam sajalah. ^^

Selain fashion yang didapat pada ujian adalah mahasiswa nyontek. Kekeke. Ini juga gak ada matinya. Dari jaman masih sekolah sampai sekarang sepertinya mencontek saat ujian adalah hal yang akan selalu hidup. Mulai dari disembuyikan di kotak pensil, nulis kecil-kecil di meja sebelum ujian berlangsung atau tuker-tukeran soal yang sudah diisi jawaban oleh teman. Bahkan, ada yang membawa jam tangan layar sentuh untuk menjiplak. Tahu kan jam tangan barunya vendor Korea itu. Mungkin kalau jam tangan hanya sedikiiiiittt yang menggunakan, mengingat harganya juga aje gile. Tapi kalau mampu ya.....keberuntungan mungkin. Hohoho. Pokoke kreatif karena kreatif gak bakal mati ^^
sumber: Google

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar