Pages

Senin, 11 Maret 2013

Jack The Giant Slayer



Jack, seorang anak petani yang percaya dengan cerita raksasa yang hidup di atas langit adalah benar adanya. Isabelle, seorang putri yang percaya kisah raksasa itu hanya sebuah dongeng. Sepuluh tahun berlalu dan mereka tumbuh dewasa. Secara tidak sengaja mereka bertemu dan dongeng yang mereka dengar di waktu kecil itu menjadi nyata.

Biji-bijian ajaib yang dibawa Jack yang didapatnya dari seorang biarawan tumbuh menjadi pohon yang menjulang tinggi menembus langit. Isabelle pun ikut terbawa pohon itu ke langit. Jack dan beberapa orang suruhan dari istana mencoba menaiki pohon itu untuk membawa Isabelle kembali turun.

Hasilnya? Pastilah Isabelle pulang dengan selamat. ^^ . Kalo mau tau detil ceritanya nonton sendiri aja ya. Lagi males nulis detil ni.

sumber: Google
Awalnya agak males nonton film beginian. Kan ini termasuk fantasi ya. Tapi karna temen nonton lebih pilih ni film dan si embun pagi juga recommend ni film jadilah nonton juga ni film. Dan hasilnya? Si embun pagi gak jadi dihukum karena ni film beneran keren. Dari depan sampe selesai seru terus. Kekeke.

Oiya, yang jadi Isabelle bening banget. Cantik maksude. Dan ternyata setelah ku obok-obok dia kelahiran 1992. Ckckck, masih muda ternyata. Ku pikir udah lebih dari itu umurnya. Dan menurutku muka Eleanor Tomlinson alias pemeran Isabelle ini agak nyrempet sama Raline Shah pemeran Riani di film 5 cm. Ya gak? *just my opinion.

Overall bagus aja ni film walopun ending bakal bisa ditebak. Si putri dan anak seorang petani yang baik hati terlibat dalam sebuah petualangan. Ending seperti apa kira-kira yang terjadi? Happily everafter pastinya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar