Pages

Senin, 25 Maret 2013

Mimpi



Mimpi itu bunga tidur. Kadang indah kadang serem. Kadang orang percaya, kadang juga ada yang mengabaikan. Mimpi juga bisa diartikan impian, harapan atau cita-cita. 

Kalau kata Nidji ‘mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia’. Jadi, haruskah kita punya mimpi? Mimpi itu gak bayar kok. Boleh saja mimpi setinggi-tingginya atau semau kita. Bahkan kadang ada orang punya mimpi yang dirasa kurang realistis. Mungkin ada komentar ‘gila ya mimpi kamu...’, mungkin saking dirasa gak mungkinnya. 

Tapi ada juga orang yang bahkan mimpi saja tidak berani. Kenapa? Karena keadaannya sekarang tidak memungkinkan untuk meraih mimpi itu. Tapi siapa tahu? Just God knows. 

Ada yang bermimpi jadi juara Indonesian Idol terus terwujud? Ada. Ada yang bermimpi jadi big boss terus terwujud? Banyak sepertinya. Tapi ada yang tidak pernah bermimpi namun bisa meraih sesuatu yang hebat.  Jadi masih haruskah bermimpi?

Tapi dengan memiliki mimpi bisa sebagai cambukan untuk terus berusaha mengejar impian. ‘berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya’, begitu lanjutan lirik Nidji tadi kan.

Lalu apa salah satu mimpi ku? Menjadi orang yang beruntung dunia dan akhirat. ^^

sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar