Pages

Sabtu, 23 Maret 2013

Running Man 137


Princess and fool ondal. Begitu tema episode kali ini. Ada princess fat gang (princess Sayeon) yang selalu makan banyak sehingga negara menjadi miskin, *sekate-kate ni raja Donghwan, princess blank gang (princess Jihyo) yang ke-mong-annya membuat malu sang raja, *mong = blank = rada oon, dan princess pyeonggang (princess UEE) yang kecantikannya adalah sebuah criminal *’you look like me’ kata Donghwan ke UEE,,ooh Donghwan…ngaca dunk ^^





Sang putri akan melatih para fool ondal dengan melakukan beberapa misi. Dan pemenangnya akan mendapatkan sepasang cincin.

Dan ada tiga grup fool ondal.

grashoper ondal n giraffe ondal

sparta ondal n big nose ondal

2 kids ondal
Dan misi-misi yang mereka lakukan.

#1. princess harus menjawab pertanyaan dengan benar atau ondal akan disemprot water canon




Berkali-kali princess salah menjawab pertanyaan dan hasilnya para ondal pun harus digempur dengan water canon berkali-kali. Kekeke. Sumpe ngakak liat mereka digempur air habis-habisan.. :))

Game pertama dimenangkan princess pyeonggang.

#2. Pepero game di American resto dan limbo game di Thai resto

Pepero game. Ini ni game yang bikin jagad Monday couple shipper gempar nan bergoncang dahsyat. Kenapa? Coz their lips touch each other. Kekeke. Mongji dan Galy sempet malu buat melakukan pepero game. Kalo kata princess Seyeon karena mereka pake feeling pas doing mission, gak kayak Seyeon yang biasa aja. *hahaha…tau aja ni unni mereka pake feeling.

Tapi gak cuma Gary yang malu, Kwangsoo pun sempet gak sanggup buat melakukan misi ini sama UEE. Walopun dengan muka merah nan malu Kwangsoo melakukan misi dengan sukses. Dan yang tanpa ragu buat melakukan misi ini adalah Sparta ondal dan princess Seyeon. Mungkin karena gak pake feeling tadi ya. Kekeke.




Limbo game.




Game kedua dimenangkan princess Mongji

#3. Boxing. Princess digendong dipunggung ondal dan melawan princess lain buat game rip name tag. Princess Pyeonggang yang menang. Dan Princess memilih giraffe ondal sebagai pasangannya. END

UEE vs Seyeon

Jihyo vs UEE

the winner


Oiya, ada bonus ni
Kwangsoo lagi akting atau kepribadian nyata ya? ^^

*senyum-senyum liat adegan ini ^^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar